Honeymoon Ke Turki, Felicya Angelista Dan Caesar Hito Diminta Bawa Oleh-Oleh 'Debay'
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Meski tertunda nyaris setengah tahun, akhirnya pada 9 Januari 2021 kemarin, Felicya Angelista resmi menjadi istri Caesar Hito setelah nyaris 8 tahun lamanya hanya berstatus sebagai pacar.

WowKeren - Pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito harusnya digelar pada Agustus 2020 lalu. Namun, grafik kasus pasien positif Corona kian melejit membuat keduanya harus menunda hari besar tersebut. Ya, Feli dan Hito memilih mengganti hari pernikahan mereka meskipun masih ada sejumlah artis yang tetap melangsungkan janji suci tersebut.

Setelah 4 bulan menundanya, Feli dan Hito akhirnya melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (9/1) kemarin. Momen sakral tersebut digelar di Gedung Tribrata yang berada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Masih diselimuti pandemi, acara tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Baru saja mengikat janji, Feli dan Hito langsung terbang ke negara Turki. Mereka memilih salah satu Negara Eurasia itu sebagai tujuan bulan madu.

Honeymoon Ke Turki, Felicya Angelista Dan Caesar Hito Diminta Bawa Oleh-Oleh Debay

Instagram

Momen honeymoon keduanya itu diunggah oleh Hito dan Feli melalui Instagram masing-masing. Feli yang mengaku masih kaku memanggil Hito sebagai suami, sudah terlebih dahulu mengunggah potret kebersamaan keduanya di Turki.

Feli mengunggah satu video TikTok dan sebuah foto memeluk sang suami di feed Instagram. Sementara Hito masih terus memamerkan kebersamaan mereka via InstaStory miliknya.


"Honeymoon ceunah #felitogether," tulis Feli sebagai caption. Tampak dalam foto, Feli sedang memeluk Hito. Senyum keduanya terlihat merekah.

Tak sedikit netter yang merasa baper saat melihat foto keduanya. Feli yang mengunggah foto tersebut pada Senin (11/1) kemarin itu langsung banjir doa dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mendoakan Feli dan Hito lekas memiliki momongan.

"Langgeng sampai maut memisahkan 😇," doa akun @virginia_patrisia. "Langsung terbang masa 😣❤️," tulis akun @grace_fbry baper. "Coba tolong pak sutradara pak produser, bikin film tentang kisah cinta mereka," harap akun @niainaw. "Ditunggu debaynyaaaa!!❤️❤️ ," pinta akun @nadyaridha_.

"Aww ditunggu Debay nya❤️😂," doa akun @putrialfiiii. "Jadi iri :( Semoga kalian semua yang punya pacar yang berhubungan bisa smpai sperti kak Felyto🤩 Sampai pelaminan sampai kakek nenek dan sampai maut memisahkan 🥰," tulis akun @tulmunawarha sebagai doa. "Pulang-pulang dapat kabar punya dedek bayi amin❤️," doa akun @graceesnrt.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait