Dokter Tirta Puji Attitude Lee Min Ho yang Selalu Pakai Masker, Sindir Siapa?
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta salut melihat sikap aktor Lee Min Ho yang selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di ruang publik. Pujian ini disampaikan dokter Tirta di akun Instagram-nya.

WowKeren - Dokter Tirta Mandira Hudhi tak segan memberikan pujiannya untuk aktor tampan asal Negeri Ginseng, Lee Min Ho. Dokter yang juga influencer itu memajang salah satu foto Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya.

Bukan foto biasa, dokter Tirta mengunggah dua foto Lee Min Ho. Pertama, foto saat Lee Min Ho tampil di sebuah acara awards dengan penampilannya yang tetap mengenakan masker. Di foto kedua, dokter Tirta memperlihatkan Lee Min Ho yang tetap patuh menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Dokter Tirta benar-benar salut dengan sikap Lee Min Ho sebagai seorang figur publik yang memberikan contoh baik untuk para penggemarnya. Ia sadar jika apa yang dilakukan oleh seorang idola akan berimbas pada penggemarnya.

"Jarang post soal korea yah, tapi gue akuin SALUT buat @actorleeminho. Bahkan di setiap mandu acara di TV, atau ootd, sempetin pake masker," tulis dokter Tirta, Selasa (12/1).

Dokter Tirta Puji Attitude Lee Min Ho yang Selalu Pakai Masker, Sindir Siapa?

Instagram

"Dia sadar sosok dia berpengaruh buat fansnya. Dia update 1 foto ini, tanpa caption apapun. Blass. Cuma gini doank nih. Makanya gue repost," sambung dokter Tirta. "Ini contoh bagi gue sendiri, gimana jaga amanah kalo punya followers banyak."


Melihat sikap Lee Min Ho ini, dokter Tirta tak heran jika sang aktor menjadi idola banyak orang di belahan dunia. "Oke gue harus akuin. Wajar kalo fans dia banyak 👍🏻. Emng pure, baik, dari feed aja tercermin," katanya.

Di akhir caption-nya, dokter Tirta seolah menyindir seseorang yang sempat marah saat fotonya diambil untuk diunggah di Instagram. "Semoga babang lee min ho ga marah fotonya gue pake tanpa izin," tutup dokter Tirta.

Postingan dokter Tirta ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka pun sependapat dengan pujian dokter Tirta pada Lee Min Ho. Tak sedikit pula yang sadar jika unggahan dokter Tirta ini seolah menyindir artis Indonesia yang kurang patuh terhadap peraturan memakai masker saat berada di ruang publik.

"Memberi contoh yang baik...smoga artis Indonesia meniru, memberi contoh dan ga baperan," komentar akun @ika*******. "Makanya korea maju. Org +62 tamatan sma, ditegor, ngegas wkwkwkwk," sahut akun @rudy********. "Begitu lah public figure harus bisa jadi contoh," imbuh @dahlia******.

Sementara itu, dokter Tirta memang sempat berdebat dengan Melly Goeslaw lantaran sang musisi tak terima fotonya digunakan untuk memberi teguran para artis yang tidak menggunakan masker. Kekesalan Melly Goeslaw ini langsung menjadi sorotan warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait