Ini Jawaban Lucas WayV Ditanya Bakal Selamatkan Kai atau Baekhyun EXO Lebih Dulu
Selebriti

Lucas WayV baru-baru ini ditanya akan menyelamatkan siapa lebih dulu seandainya Kai dan Baekhyun EXO jatuh ke air. Dua-duanya merupakan senior tersayangnya di SuperM.

WowKeren - Lucas WayV baru-baru ini diberi pertanyaan sulit di mana ia harus memilih di antara dua senior tersayangnya di SuperM. Ia ditanya akan menyelamatkan siapa lebih dulu seandainya Kai dan Baekhyun EXO jatuh ke air.

Lucas diketahui selalu menjadi penggemar berat Baekhyun. Terbukti dengan ekspresinya yang selalu terlihat tersenyum setiap kali Baekhyun ada di sekitarnya.

Selama fansign videocall baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada Lucas siapa yang akan ia selamatkan terlebih dahulu jika Baekhyun dan Kai jatuh ke air. Jawabannya mungkin tidak begitu mengejutkan bagi penggemar.

Setelah berpikir sebentar, Lucas memilih Baekhyun untuk diselamatkan lebih dulu. Alasannya sungguh menggemaskan.


Source: Twitter

Lucas merasa bahwa, "Kai hyung terlihat lebih besar dan dia terlihat seperti dia bisa keluar dari masalah. Tapi Baekhyun hyung kecil dan imut." Ia mengatakannya sambil tersenyum.

Sementara itu, Lucas tahun lalu disibukkan dengan kegiatan promosi bersama SuperM yang baru saja merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada 25 September. Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 untuk album "RESONANCE" yang dirilis menjadi dua bagian.

Album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts