CIX Ungkap Gambar Teaser Animasi Indah Bak Negeri Dongeng Untuk Album Comeback 'Hello Chapter 0'
Musik

'Chapter 0' adalah bagian yang terakhir dari seri album CIX, 'Hello'. Seri ini pertama kali dimulai pada tahun 2019 dengan mini album pertama grup 'Hello Chapter 1. Hello, Stranger'.

WowKeren - CIX membuka tahun 2021 dengan pengumuman spesial untuk penggemarnya. Boy grup itu mengisyaratkan mereka siap untuk kembali lewat album baru. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser misterius di akun media sosial mereka.

Pada kemarin, Rabu (12/1), grup tersebut merilis gambar teaser pertama untuk album comeback bertajuk "HELLO Chapter 0". Teaser tersebut menampilkan gambar teaser kota kastil yang indah dan bak negeri dongeng.

“Chapter 0” adalah bagian yang terakhir dari seri album CIX, “Hello”. Seri ini pertama kali dimulai pada tahun 2019 dengan mini album pertama grup “Hello Chapter 1. Hello, Stranger” dan yang terbaru “Hello Chapter 3. Hello, Strange Time” pada bulan Oktober tahun lalu .

CIX Ungkap Gambar Teaser Animasi Indah Bak Negeri Dongeng Untuk Album Comeback \'Hello Chapter 0\'

Twitter


Tak ada banyak informasi yang diberikan oleh teaser tersebut. Selain itu, tanggal pasti perilisan album ini pun masih belum diungkapkan oleh pihak agensi. Namun sebelumnya terungkap bahwa album ini akan dirilis pada bulan Februari

CIX adalah grup beranggotakan lima orang di bawah C9 Entertainment yang memulai debut mereka pada Juli 2019 dengan "Movie Star" dari mini album pertama mereka "HELLO Chapter 1. Hello Stranger". Pada bulan November tahun itu, mereka merilis "HELLO Chapter 2. Hello, Strange Place" dengan judul lagu "Numb".

Mereka baru-baru ini comeback pada Oktober 2020 dengan "Jungle" dari mini album ketiga mereka "HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time". Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni namun akhirnya dirilis pada 27 Oktober. MV untuk "Jungle" akhirnya turut dirilis untuk menandai comeback mereka.

"Jungle" adalah lagu dansa pop tentang tidak menarik diri dari orang yang tampaknya menjadi penyelamat dan malah didominasi oleh mereka. Vokal dalam lagu menggabungkan suara teriakan dan pernapasan, menambahkan lapisan intensitas lainnya.

Album "Hello, Strange Time" sendiri berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts