Narji Tinggalkan Grup Cagur Bukan Karena Denny Atau Wendi, Ini Alasannya
Instagram/narji77
Selebriti

Pelopor terbentuknya grup lawak 'Cagur' adalah Narji dan Denny. Keputusan Narji keluar dari Cagur menimbulkan sejumlah isu keretakan hubungan antara keduanya.

WowKeren - Keputusan Sunarji, atau orang lebih mengenalnya dengan nama panggung Narji Cagur, untuk meninggalkan grup lawak Cagur sempat menjadi teka-teki publik. Tak sedikit kabar miring yang menyebutkan bahwa terjadi keretakan di antara ketiga anggota Cagur.

Bahkan dua anggota lainnya, Denny Cagur dan Wendi Cagur tidak pernah tahu pasti alasan Narji meninggalkan grup mereka. Lewat channel YouTube Abang Narji, ia akhirnya blak-blakan mengungkap alasannya hengkang.

Channel YouTube Narji tampak masih baru. Hanya ada video kolaborasinya dengan Denny Cagur. Jumlah subscriber-nya pun masih terbilang kecil. Narji yang baru merambah dunia YouTube lantas memilih menayangkan cerita Cagur dari mulai awal terbentuk hingga akhirnya ia keluar pada tahun 2015 lalu.

"Lebih dari 'Eksklusif'!!!" judul video pertama Narji di Youtube. "Antara Narji dan Cagur Terungkap di Sini Semua."

Diketahui, rupanya grup lawak Cagur dibentuk oleh Narji dan Denny. Keduanya mulai membentuk grup tersebut sejak masih berkuliah di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Jakarta. Sekarang tempat keduanya mengenyam pendidikan itu telah berganti nama menjadi Universitas Negeri Jakarta (UNJ).


Enam tahun sudah Narji meninggalkan grup lawak tersebut. Kini ia pun menegaskan bahwa keputusannya tidak ada sangkut pautnya dengan Denny dan Wendi. Narji mengaku kecewa dengan sikap manajemennya saat itu.

"Mumpung ada saksi sejarah, Cagur itu memang yang mengawalinya gue sama Denny," kata Narji membuka cerita. "Yang lainnya hanya saling membawa keberuntungan saja ya. Ini hanya untuk klarifikasi ya setelah bertahun-tahun dipendam."

Denny yang juga ada dalam video tersebut mengaku sangat menyayangkan keputusan Narji. Meski begitu, Denny merasa lega akhirnya bisa kembali duduk bersama dengan Narji setelah memutuskan keluar dari Cagur.

"Persoalannya bukan gue ke Denny, gue ke Wendi," terang Narji. "Enggak ada (hubungan) sama Denny Wendi. Mereka pribadi yang baik, perhatian maksud saya. Hanya ada beberapa pertanyaan ke manajemen yang tidak terjawab."

Narji merasa tidak begitu berarti lantaran selama 6 bulan tidak mendapatkan jawaban dari pihak manajemen soal pertanyaan-pertanyaannya. Ia juga berucap bahwa manajemen melarang dirinya untuk melakukan banyak hal. Namun hal tersebut boleh dilakukan oleh personel lainnya. Perbedaan perlakuan ini yang lantas menimbulkan banyak pertanyaan di benak Narji untuk pihak manajemen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel