Shandy Aulia Takjub Lihat Putrinya Bisa Jalan di Usia 11 Bulan
Selebriti

Shandy Aulia membagikan momen saat putrinya, Claire Herbowo sudah bisa berjalan di usianya yang baru 11 bulan. Lantas Shandy pun menuliskan ungkapan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Shandy Aulia kembali membagikan momen menggemaskan soal putri pertamanya, Claire Herbowo. Kali ini, ia memperlihatkan bagaimana kini putrinya tersebut sudah bisa berjalan dengan lancar.

Tampak dalam unggahan video di Instagramnya, baby Claire begitu imut mengenakan dress dan bandana warna biru. Tingkahnya semakin menggemaskan saat berjalan tanpa alat bantu untuk menghampiri ibunya.

Ternyata unggahan tersebut sengaja dibagikan Shandy untuk memperingati usia Claire yang genap 11 bulan. Mengiringi unggahannya, Shandy seolah takjub melihat tumbuh kembang putrinya itu.

"Waktu berlalu begitu cepat. Aku tidak percaya bahwa kamu hampir berusia satu tahun. Aku sangat diberkati menjadi ibumu dan aku senang bangun melihat senyum termanismu," tulis shandy dalam bahasa Inggris sebagai keternagan pada video postingannya.


Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan betapa dirinya dan suami, David sangat mencintai sang anak dan selalu berusaha menjadi orangtua terbaik. Pasalnya kehadiran Claire sangat menghibur mereka.

Baginya, Baby Claire adalah pencapaian paling berharga dalam hidup Shandy. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Rupanya banyak dari mereka turut merasa gemas melihat baby Claire yang sudah bisa berjalan. Beberapa dari mereka bahkan mengaku turut terharu melihat momen menggemaskan tersebut.

"Masyallah pinternyaa baby Claire. Sehat dan bahagia selalu ya cantik," komentar netizen. "Aku terharu ka sandyyy pasti bahagia sekali liat Claire tumbuh kembangnya super super cepat dengan baik, turut berbahagia ya ka sandy," komentar netter yang lain. "OMG diberkati selalu ya Claire sayang..tumbuh cepat dan jd anak Tuhan yg hebat hoorraayyy sicantik yg gummuuss sdh bisa jalan sendiri sebentar lg lari2..ya..," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru