Meisya Siregar Kontak Dengan 2 Orang Positif Covid-19, Langsung Lakukan Tes Swab
Instagram/meisya__siregar
Selebriti
Seleb vs Corona

Meisya Siergar langsung melakukan tes swab usai mengetahui jika dirinya telah berkontak dengan 2 orang positif Covid-19. Lantas bagaimana hasil tes swab Meisya?

WowKeren - Pandemi Covid-19 tampaknya makin meresahkan. Sejumlah artis dan publik figur mulai menjadi korban virus Corona tersebut meski sudah berusaha semaksimal mungkin mematuhi protokol kesehatan. Meisya Siregar pun merasakan kegelisahan.

Pasalnya, Meisya mengaku sempat berkontak dengan orang yang kini dinyatakan positif Covid-19. Bukan hanya satu, Meisya mengaku sempat melakukan kontak dengan dua orang positif Covid-19. Karena hal itu, Meisya pun bergegas untuk melakukan tes swab sebagai langkah antisipasi.

"Kedua kali nya kontak dengan orang yang Ternyata positif. Pertama karena pekerjaan acara di TV, dan kali ini karena pertemuan biasa. Untung ketauan krn orangnya test 😰 Semuanya emang ga bisa kita duga. Karena ga semua org Test berkala, ga semua orang bergejala. Dan kita cuma bisa ikhtiar. PCR test is the answer," tulis istri Bebi Romeo tersebut pada Senin (11/1).


Belajar dari hal itu, Meisya kini mengaku akan lebih waspada lagi. Ibu tiga anak itu bahkan mengaku akan kembali bersiaga penuh seperti awal pandemi.

"Pelajaran lagi nih, kembali jadi tim paranoid aja. Di rumah aja. Minimalisir ketemu orang, kalo pun terpaksa, udah harus siap KONSISTEN jaga jarak, ga buka masker sebisa mungkin. Pilih durasi, tempat, dan mental siap ga kendor ... emang SUSAH gaes ! Tapi cm itu senjata kita skrg ... 😰😰😰," ungkapnya.

"Rasanya 4 hari cuma nunggu waktu yg tepat buat PCR dengan ga pelukan sm anak anak dan ga bisa cium tuh ya rasanya ' ambyar ' 😭 Semoga kita sehat terus !" sambungnya.

Beruntung, hasil tes swab yang ia jalani menunjukkan hasil negatif. Meski begitu, Meisya tetap akan menjaga jarak dengan keluarga untuk sementara waktu sebagai tindakan antisipasi. "Nah kalo udah negatif abis PCR/ Antigen boleh kumpul2 buka masker sambil peluk2 ??? Jitak ya messss kalo masih ga ngerti !" pungkas Meisya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts