Suami Nindy Pakai Narkoba dan Punya Senjata Api Ilegal, Gudang Uang Capai Miliaran?
Instagram
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Suami Nindy Ayunda dikabarkan memiliki pabrik di kawasan Purwakarta Jawa Barat. Ia juga pernah diisukan memberi jatah belanja bulanan pada Nindy senilai 1 miliar.

WowKeren - Suami Nindy, Askara, diketahui memakai narkoba sejak setahun belakangan. Ia mendapat barang haram itu dari seorang teman yang seorang WNA Australia.

"Kalau di sana Happy Five kan boleh-boleh aja, tapi dia bawa ke sini, itu yang dilarang," kata Kepala Unit Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona Siregar. "Pengakuannya sudah setahun ke belakang (pakai narkoba)."

Alasan Askara memakai untuk mendapatkan ketenangan diduga akibat stres karena pekerjaan. "Iya saya pakai untuk ketenangan," kata Askara.

Sebelum masalah hukum menjerat Askara, pria tampan bertato itu dikenal sebagai pengusaha sukses dan dari kalangan keluarga berada. Ia memiliki sebuah pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.


Saat menikahi Nindy, Askara mempersembahkan mas kawin 400 gram logam mulia. "Aska memberikan logam mulia 400 gram. Yang tahu alasan nominalnya ya, keluarga Aska ya. Buat investasi juga, kan lagi tren logam mulia," ujar penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu.

Selama menikah, Nindy jadi sorotan karena selalu tampil glamor dengan barang-barang bermerk kelas dunia. Menurut rumor, Nindy mendapat uang saku dari Aska senilai Rp1 miliar per bulan. Namun hal itu dibantah oleh Nindy.

"Oh My God, kalau uang belanjaku Rp1 Miliar sebulan kayaknya aku punya rumah banyak banget. Enggak lah, yang wajar-wajar aja lah. Pokoknya, berapa yang pasti itu rahasia rumah tangga, yang penting cukup," seru Nindy di 2019.

Terlepas dari status Aska yang tajir, Nindy justru jatuh cinta pada kepribadian sang suami. Saat Nindy dibully haters soal tali sepatu lepas, Aska langsung gercep memberi pembelaan.

"Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif. Tapi saya dalam keadaaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya," kata Aska. "Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya. Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia, jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya. Salam APH."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts