Ustad Riza Ditunjuk Keluarga Hermansyah Untuk Pimpin Pengajian Jelang Pernikahan Aurel
Instagram/rizamuhammad01/rizamuhamm
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat menuturkan bahwa ia ingin menggelar pengajian seminggu penuh seperti yang dilakukan oleh Nikita Willy sebelum menikah. Permintaan khusus Aurel ini kemudian dibocorkan oleh Ustad Riza.

WowKeren - Secara blak-blakan, Ustad Riza Muhammad membeberkan dirinya sempat diminta oleh keluarga Hermansyah untuk mengajari mereka mengaji. Hal itu diungkapkan oleh suami dari Indri Giana dalam suatu sesi wawancara.

Saat itu Ustad Riza tengah diundang oleh Ashanty untuk syuting channel YouTube milik keluarga Hermansyah. Diketahui topik pembicaraan kala itu adalah soal keluarga. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Aurel Hermansyah langsung meminta Ustad kondang itu untuk menjadi guru ngaji.

Putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sesumbar ingin menjalani pengajian sebelum pernikahannya nanti. Aurel mengaku ingin meniru artis cantik Nikita Willy yang juga diketahui menjalani proses tersebut sebelum hari pernikahannya dengan sang suami, Indra Priawan.

"Jadi saat itu diundang sama bunda Ashanty lagi syuting YouTube channel milik beliau," beber Ustad Riza melansir dari KH Entertainment. "Konsepnya kita berbicara soal keluarga, tiba-tiba keluar dari Aurel 'kalau gitu saya pengen dong sebelum menikah itu ada pengajian tiap minggu seperti Nikita Willy' katanya."


Menurut Ustad Riza, obrolannya tersebut sudah berlangsung lama namun hingga kini belum juga terealisasi. "Gak tau kapannya. Belum ada info karena memang nantinya akan ditelpon, sempat tukar telpon," jawab Ustad Riza saat ditanya media kapan prosesi tersebut akan digelar.

Ustad Riza mengaku sangat excited mendapat kepercayaan dari keluarga Hermansyah itu. Menurut pandangannya, hakikat dakwah adalah kewajiban setiap muslim yang berarti harus mendatangi orang sehingga ketika ada permintaan atau request untuk berdakwah seharusnya bisa lebih semangat lagi.

Selain untuk Aurel, bunda Ashanty juga meminta Ustad Riza mengajari para karyawannya di rumah. Suami dari Indri Giana yang mengaku jauh lebih excited itu pun langsung mengiyakan permintaan istri Anang Hermansyah tersebut.

"'Bisa enggak ustad ngajarin atau bantu?' 'oh ya insya Allah'," imbuh Ustad Riza menirukan perkataan Ashanty saat itu. "Jadi konsepnya ngajarin Aurel plus karyawannya bunda Ashanty."

Sebagai penutup, Ustad Riza tak ingin menilai hubungan Aurel dan Atta hanya pada fisik dan penampilan saja. Menurutnya, pasangan hidup semata-mata datangnya dari Allah SWT bukan atas keinginan kita sendiri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts