Gisella Anastasia Makin Religius Saat Hadapi Kasus Video Syur, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dituding hanya ingin mencari citra baik di tengah skandal video syur dengan mengunggah ayat-ayat Alkitab. Lewat Instagram Stories, Gisel mengungkap alasannya.

WowKeren - Bukan hal mudah bagi Gisella Anastasia menghadapi kasus video syur yang menjerat namanya. Gara-gara skandal ini, nama Gisel tak henti-hentinya menjadi perbincangan. Ia bahkan mendapat banyak hujatan karena beredarnya video syur tersebut.

Salah satu hal yang menguatkan Gisel dalam menghadapi kasus video syur ini adalah putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Bukan hanya Gempi, Gisel juga merasa bersyukur masih memiliki Tuhan yang selalu berada di sisinya.

Lewat Instagram Stories-nya, Gisel pun mengungkap alasan dirinya jadi berubah lebih religius saat tersandung masalah ini. Tak ada maksud lain, Gisel hanya merasa bersyukur sekaligus bangga memiliki Tuhan di sampingnya.

"Yg selalu bilang kalau aku tiba-tiba Tuhan2an saat ada masalah aja, aku mengasihi kalian. Gak pengen memegahkan diri sama sekali, dah saya mah memang tercela," tulis Gisel, Rabu (13/1).

Gisella Anastasia Makin Religius Saat Hadapi Kasus Video Syur, Ternyata Ini Alasannya

Instagram Story


"Hanya saja yg kadang gak bisa ditahan itu keinginan untuk share ttg seberapa bangganya aku punya Bapa yang sangat baik," lanjutnya. "Dalam kehidupan aku, dulu, sekarang dan selamanya."

Gisel pun memiliki alasan kerap mengunggah ayat-ayat Alkitab di Instagram Stories-nya. Di tengah kesulitannya, Gisel pun berharap ia masih bisa membantu orang lain dengan unggahannya itu.

"Dengan harapan siapa tahu ada teman2 di luar sana yg juga sedang membutuhkan kekuatan dan tangan pertolongan Tuhan," kata Gisel lagi. "Supaya temen2 juga bisa menerima berkat dr Bapa yg sama, yg melakukan banyak perkara ajaib dalam kehidupanku."

Jika ada yang menudingnya hanya ingin membuat citra baik di mata publik, maka Gisel membantahnya dengan tegas. "Bukan untuk mengesankan manusia," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Gisel pun memberi saran pada siapapun yang tengah memiliki masalah untuk mengadu kepada Tuhan. Dengan begitu, sebesar apapun masalahnya pasti akan bisa dilalui.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait