Moon Ga Young Pakai Baju Cha Eunwoo di 'True Beauty', Fans Curiga Habis Ngapain
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan.

WowKeren - "True Beauty" akan menayangkan episode kesembilan pada Rabu (13/1) malam ini. Jelang tim produksi drama tvN ini mulai menghadirkan cuplikan adegan milik Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

"True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Cuplikan video memperlihatkan Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho berada di apartemen pria itu. Lee Su Ho menunjukkan ruangan yang berisi alat musik miliknya termasuk keyboard musik.


Lee Su Ho tampak memainkan musik untuk Lim Joo Kyung namun perut cewek cantik itu justru berbunyi mengacaukan suasana romantis mereka. Cuplikan adegan "True Beauty" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia.

Kocaknya, banyak yang justru menyoroti baju yang dikenakan oleh Lim Joo Kyung. Pasalnya baju itu ternyata adalah milik Lee Su Ho. Banyak yang penasaran apa yang baru saja terjadi hingga Lim Joo Kyung memakai baju Lee Su Ho.

"Bajunya jukyung itu baju yg pernah dipake suho. Kok bisa dia pake baju suho kan traveling pikiran gw," tulis seorang fans. "Salfok dgn baju yg dipake ju kyung," sambung yang lain. "Ini d rumahnya bedua ngapain ya kalau beneran pacaran? HAHAHAHA," tambah yang lain.

"Suho yg bilang yeojachingu kok gue yg salting ye .. gemas banget sama couple ini.. baru pacaran dah diajak ke rmh aja nih suho," lanjut fans lain. "Yok suho khilaf part 2nya ditunggu. Terpantau kasur cuma beda beberapa jengkal," pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts