Billy Syahputra Akhirnya Ungkap Alasan Renggangnya Hubungan Dengan Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut hubungannya dengan Amanda Manopo terancam berakhir. Billy juga buka suara soal isu keduanya tengah berseteru.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan kekasih, Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Baru-baru ini, hubungan asmara Amanda dan Billy dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Hal itu dicurigai usai melihat feed di akun sosial media Instagram milik Amanda Manopo.

Kabar kandasnya hubungan asmara mereka itu mencuat lantaran Amanda meng-unfollow dan menghapus foto kebersamaan dengan Billy di Instagram. Namun, kabar itu pun langsung dibantah Billy.

Billy Syahputra menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda Manopo masih baik-baik saja. "Nggak kenapa-napa juga, baik-baik aja," ujar Billy ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/1) dilansir dari Insertlive.com.

Tetapi Billy tak menampik bahwa dirinya beberapa hari lalu sempat cekcok dengan Amanda. Namun menurutnya hal itu adalah wajar dalam sebuah hubungan.

"Intinya ya setiap pasangan kan ada naik turunnya, tapi so far masih baik-baik aja," lanjutnya.


Saat ditanya lebih lanjut mengenai penyebab dirinya dan Amanda cekcok, Billy tak mau memberikan menjawab lebih detail. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu hanya menyebut bahwa komunikasi yang membuatnya ia dan Amanda sempat ribut.

Bukan karena sinetron Ikatan Cinta yang kini dibintangi kekasihnya itu. "Pemicunya (cekcok) komunikasi aja sih," pungkas Billy santai.

Hubungan asmara mereka ramai diisukan renggang usai Amanda Manopo ketahuan menghapus semua fotonya bersama Billy dari feed di Instagram miliknya. Bahkan Amanda tampak unfollow Billy via Instagram.

Tapi ternyata tak hanya isu putus yang berkembang usai aksi Amanda Manopo menghapus semua foto Billy. Muncul juga dugaan kalau Amanda hanya berniat untuk melakukan prank pada Billy dengan pura-pura unfollow. Pasalnya pada tanggal 16 Januari mendatang, Billy akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang selalu menjadi sorotan sejak awal hubungan mereka. Bahkan jalinan hubungan mereka sempat dinilai sebagai sebuah setting-an semata. Selain itu, masalah perbedaan keyakinan juga menjadi isu tersendiri yang menjadi bahasan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts