Reaksi Arie Kriting Usai Disebut Iblis, Nindy Ungkap Kondisi Anak Saat Suami Ditahan-Topik Pagi
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Arie Kriting yang memberikan reaksi tak terduga pasca disebut iblis oleh ibu mertuanya. Lantas ada berita soal Nindy Ayunda yang mengungkapkan soal kondisi anaknya pasca sang suami ditahan karena kasus narkoba.

Sementara itu, ada berita dari kekasih Lucinta Luna, Abash yang terlihat mesra dengan perempuan lain. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal isi ransel Jungkook ketika digeledah oleh Jin BTS (Bangtan Boys).

1. Dimaki Iblis Oleh Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting: Bismillah Semoga Kuat Selamanya!

Arie Kriting

Instagram

Ibunda Indah Permatasari murka karena keputusan putrinya yang nekat menikahi Arie Kriting. Saat diwawancara, ibunda memaki Arie bersumpah serapah kalau pernikahan tanpa restu itu bakal berantakan.

Menghadapi kemarahan Nursyah, Arie memilih bersikap tegar. Usai menikah 12 Januari, Arie mengunggah foto perdana di pernikahannya dan menulis pesan bijak. Arie berharap bisa selalu menjadi imam yang baik untuk Indah.

2. Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara, Kondisi Anak Usai Askara Ditahan Terkuak

Nindy

Instagram Story


Nindy Ayunda akhirnya buka suara pasca sang suami, Asjkara ditangkap lantaran kasus narkoba. Tak banyak bicara, Nindy mengunggah ucapan terima kasih atas dukungan dari banyak pihak.

Dalam postingan, Nindy juga terlihat tersenyum seolah baik-baik saja. Ia juga sempat mengungkap kegiatan bersama anak-anaknya seolah ingin memperlihatkan kalau buah hatinya baik-baik saja.

3. Abash Makin Mesra Bareng Cewek Lain Sampai Bikin Tato, Nasib Lucinta Luna Ramai Dipertanyakan

Abash

Instagram

Abash, kekasih Lucinta Luna makin mesra dengan seorang perempuan cantik bernama Jeje. Dalam akun Instagram pribadi, @jejestoryy, Jeje juga ternyata seringkali mengabadikan momen bersama Abash.

Jeje mengunggah video TikTok bersama Abash saat berada di dalam mobil sambil asik makan es krim. Tak hanya itu, Jeje ternyata membuat tato nama Abash di pergelangan tangannya. Postingan soal tato tersebut diunggah kembali dalam salah satu akun gosip.

4. Ransel Jungkook Digeledah Jin BTS, Isinya Sungguh Tak Terduga

Jungkook

YouTube

Jungkook sering terlihat membawa ransel hitam yang isinya baru-baru ini terungkap. Dalam video baru yang dirilis BangtanTV, Jin dan Jungkook menghabiskan waktu dengan "merusak" barang satu sama lain.

Berbicara tentang isi ransel Jungkook, ARMY tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya itu. Ransel hitamnya ternyata berisi dua tas kecil merah muda menampilkan Cooky. Seperti diketahui, Cooky adalah karakter BT21 yang diciptakan Jungkook.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru