Gagal Ciuman, Adegan Mesra Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di 'True Beauty' Kacau Balau Gara-Gara Ini
Naver
TV

Episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Rabu (13/1) malam kemarin menghadirkan berbagai adegan romantis yang cukup menghibur dari Cha Eunwoo dan Moon Ga Young. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (14/1) malam kemarin. Dalam episode ini, pemirsa dimanjakan dengan berbagai adegan romantis Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) yang baru jadian.

Salah satunya ada di akhir siaran saat mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Lee Su Ho. Adegan ini sendiri bermula ketika Lee Su Ho mengajak Lim Joo Kyung ke rumahnya untuk mengganti baju setelah terciprat air di jalanan.

Setelah beganti pakaian, keduanya berbincang dan menonton film. Karena terbawa suasana, Lee Su Ho mulai bergerak untuk mencium Lim Joo Kyung. Ia bahkan siap menyandarkannya ke sofa. Namun ketika bibir mereka akan menempel, momen mesra itu menjadi kacau balau karena ulah ayah Lim Joo Kyung.

Ayah Lim Joo Kyung yang bersembunyi di bawah meja langsung menarik kaki Lee Su Ho karena tak ingin anak gadisnya dicium. Ia bahkan siap menyerang Lee Su Ho karena sangat marah. Tanpa tahu pria tersebut adalah ayahnya, Lim Joo Kyung yang panik langsung memukul kepalanya dengan panci hingga pingsan.


Setelah adegan ini ditayangkan, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa melihat adegan gagal mesra dari dua karakter utama "True Beauty" tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku tertawa sangat keras saat menyaksikan adegan ini," tulis seorang netter. "Ayah ya mengganggu sekali hahaha," imbuh netter yang lain. "Sumpah ngakak scene ini, ada bpknya dibawah meja haha," kata netter yang lain. "Bapak nya jukyung menggangu yak haha," sahut netter yang lain. "Spoiler dikit ya bund hahahahah ngakak woiii beginilah kira2 seorang bapak terhadap anak gadisnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "True Beauty" sukses pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 9 drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini sukses mencatat rating yang cukup tinggi sebesar 4,265 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru