Nobu Beber Awal Pertemuan Dengan Gisel, Akui Ada Perasaan Sayang
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu buka-bukaan soal Gisella Anastasia setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Ia juga sempat menyinggung soal hubungan dengan Gisel saat ini.

WowKeren - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Sejak video syur tersebut tersebar, Nobu mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan Gisel. Sejauh ini, Nobu dan Gisel hanya saling memberikan dukungan satu sama lain agar kasus tersebut segera selesai.

"Untuk komunikasi khusus nggak ada memang,," ujar Nobu dalam "Selebrita Siang" pada Rabu (13/1). "Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemukan titik terang."

Nobu juga menceritakan awal pertemuannya dengan Gisel. Pertemuan itu terjadi saat Nobu bekerja di salah satu stasiun televisi. Meski begitu, Nobu menegaskan status hubungannya dengan Gisel sebatas rekan kerja.

"Jadi waktu dulu tahun 2010 ke 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, di situ aku mengerjakan salah satu program TV dan berkenalan dengan Gisel," cerita Nobu. "Tapi cuma sebagai rekan kerja."


Lebih lanjut, Nobu pun tak memungkiri sayang pada Gisel. Namun Nobu menjelaskan rasa sayang tersebut hanya sebatas teman.

"Kalau untuk sayang pasti semua orang pasti sayang sama Gisel. Termasuk saya juga sayang sama Gisel," ujar Nobu. "Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya pastinya."

Seperti diketahui, video syur Gisel dan Nobu menghebohkan jagat dunia maya pada November 2020 lalu. Gara-gara video berdurasi 19 detik tersebut, keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Gisel dan Nobu membuat video syur tersebut di salah satu hotel di Medan tahun 2017 lalu. Saat itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts