Jarang Muncul di Depan Publik, Pangeran Harry Kini Punya Rambut Gondrong dan Dikuncir
Getty Images
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh Rob Lowe dalam acara 'The Late Late Show' yang dipandu oleh James Corden. Rob mengklaim melihat Pangeran Harry menyetir mobil belum lama ini.

WowKeren - Setelah memutuskan keluar dari anggota kerajaan, pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, pindah ke Amerika Serikat. Setelah berada di Negeri Paman Sam, Harry dan Meghan sangat jarang terlihat di publik.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa penampilan Harry telah berubah drastis. Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga rumah pasangan Sussex, yakni aktor Rob Lowe. Menurut Rob, dia pernah melihat adik Pangeran William tersebut muncul dengan rambut yang tampak lebih panjang dari biasanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rob Lowe dalam acara bincang-bincang "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden. Dalam acara tersebut, aktor berusia 56 tahun itu mengklaim melihat Pangeran Harry menyetir mobil. Rob pun melihat bahwa rambut Pangeran Harry dikuncir.

"Dia tinggal sekitar satu mil dari rumahku. Dia sangat tertutup. Melihatnya di lingkungan itu seperti melihat Monster Loch Ness, dan akhirnya aku melihatnya. Akhirnya aku melihatnya mengendarai mobilnya," ujar Rob pada James Corden.


"Itu sangat, sangat cepat. Jangan sepenuhnya mengutipku, tapi sepertinya tampak rambutnya dikuncir," tambah Rob Lowe.

Rob Lowe sendiri sebenarnya tidak terlalu yakin. Namun, dia mengaku melihat sendiri bahwa Pangeran Harry telah memanjangkan rambutnya. "Rambutnya telah tumbuh panjang dan ditarik ke belakang yang aku asumsikan bahwa dikuncir kuda," ucapnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, sejak Agustus 2020 lalu Meghan Markle dan Pangeran Harry menetap di perumahan elit di daerah Montecito, California, AS. Kawasan perumahan tersebut dihuni oleh sejumlah selebriti kenamaan Hollywood. Kabarnya, rumah mewah tersebut senilai 11 juta poundsterling atau sekitar Rp 212 miliar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru