Film 'Imperfect' Bakal Tayang Secara Berseri, Catat Tanggal Mainnya!
TV

'Imperfect' adalah salah satu film komedi romance Indonesia yang tayang pada tahun 2019 lalu. Film ini sukses meraih lebih dari 2,6 juta penonton selama 55 hari penayangannya di bioskop.

WowKeren - "Imperfect" disebut sebagai karya terbaik dari sekian film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Melalui laman Instagram pribadinya, @ernestprakasa mengunggah cuplikan proses syuting "Imperfect The Series". Unggahannya itu sekaligus memberi tahu publik film terbaiknya itu akan tayang secara berseri di platform streaming.

Melansir dari laman Kompas.com, Ernest menyebut karyanya kali ini berupa seri khusus alias spin off. Ia menuturkan bahwa serial "Imperfect" tetap melanjutkan kisah anggota geng kosan seperti pada film sebelumnya.

Serial ini rupanya bakal tayang di platform streaming WeTV mulai tanggal 27 Januari 2021 mendatang secara gratis. Penonton hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di playstore atau bisa langsung menonton web di laman wetv.vip.

Dalam "Imperfect The Series" ini akan bercerita tentang Geng Kosan yang beranggotakan Maria (ZsaZsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), Prita (Aci Resti), dan Neti (Kiky Saputri). Meski sama-sama mengangkat soal kecantikan namun menurut Kiky, serial ini sangat berbeda dengan film aslinya.


Ernest sendiri mengungkapkan alasan ia akhirnya membuat spin-off film "Imperfect" karena ingin mengangkat isu seputar perempuan dan kecantikan dari perspektif yang berbeda. Dipilihnya keempat pemain tersebut lantaran sang sutradara menilai ada hal menarik dalam diri mereka yang bisa untuk diulik.

Diketahui, film "Imperfect" sempat mendapat penghargaan dari Asian Academy Creative Awards. Film ini menyabet posisi sebagai National Winner Best Comedy Programme. Berkat kemenangan tersebut, "Imperfect" berhadapan dengan film-film lain di Benua Asia sebagai perwakilan dari Indonesia.

Melalui konferensi pers, Ernest menyebut bahwa karyanya kali ini disebutnya sebagai tayangan yang tidak lazim. Sebab ia tidak menggunakan artis pemeran dengan standar kecantikan. Terlebih para pemeran serial ini adalah bintang pendatang baru yang belum terkenal.

"Ini bukan hal mudah dan lazim untuk sebuah serial yang mengedepankan bintang unknown," kata Ernest dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Rabu (13/1) kemarin. "Empat cewek ini bukan cewek-cewek cantik seperti beauty standard."

Meski demikian, Ernest merasa optimis akting dari Kiky, Neneng, Aci dan Zsazsa bakal mengocok perut penonton. Suami dari Meira Anastasia ini mengakui bahwa proyek tersebut adalah salah satu karya yang paling menyenangkan bagi dirinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru