Krisdayanti Nyatakan Siap Divaksin, Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Jalani Protokol Kesehatan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Vaksin COVID-19

Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk melakukan suntik vaksin COVID-19. Ia lantas mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalani protokol kesehatan dengan baik.

WowKeren - Penyanyi yang juga anggota DPR RI Krisdayanti mengaku siap untuk divaksin Covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya lewat salah satu unggahannya di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Istri Raul Lemos tersebut tampak mengunggah foto dirinya disertai keterangan juga tagar "Saya Siap Divaksin". Mengiringi unggahannya, perempuan yang akrab disapa KD ini menganjurkan kepada masyarakat untuk tidak menolak melakukan suntik vaksin COVID-19.

Meskipun vaksin sendiri belum bisa dinilai seratus persen akan membuat orang terhindar dari COVID-19. Namun divaksin jauh lebih baik ketimbang tidak melakukannya. “Yes Divaksin jauh lebih baik daripada tidak, walaupun tidak sepenuhnya 100 % melindungi,” tulis KD mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah ini lantas membahas soal penerapan protokol kesehatan. Menurutnya, meskipun masyarakat sudah melakukan suntik vaksin COVID-19, protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan dengan baik.


Tetapi apapun teorinya tetap protokol kesehatan adalah benteng utama kita. Pakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,” terangnya.

Seperti diketahui, program vaksinasi sudah dimulai sejak Rabu (13/1) kemarin. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang mendapatkan suntik vaksin COVID-19. Menyusul kemudian sejumlah pejabat dan tokoh agama serta publik figur mendapatkan vaksin perdana.

Program vaksinasi pun berlanjut ke sejumlah daerah. Salah satunya, Jawa Barat yang menggelar vaksinasi perdana hari ini, Kamis (14/1). Meski begitu, masih ada beberapa pihak yang menyuarakan menolak untuk disuntik vaksin. Bahkan beberapa dari mereka menyebut vaksinasi merupakan bagian dari bisnis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts