Sherina Tanggapi Permintaan Maaf Raffi Ahmad Soal Abai Prokes, Malah Makin Dihujat
Instagram
Selebriti
Vaksin COVID-19

Sherina mengucapkan terima kasih atas sikap bertanggungjawab Raffi Ahmad yang berkenan meminta maaf usai foto berkerumun beredar di medsos. Sayangnya, komentar Sherina ini malah menuai perdebatan.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya minta maaf usai bikin heboh karena dianggap abai protokol kesehatan saat berada di sebuah pesta salah satu rekannya. Aksi Raffi meminta maaf itu langsung menuai banyak pujian dari netizen dan rekan-rekan artis.

Terkait hal ini, mantan penyanyi cilik Sherina pun ikut memberi tanggapan. Istri Baskara Mahendra itu me-repos unggahan permintaan maaf Raffi di akun Twitter-nya.

Dalam keterangan postingannya, Sherina berterima kasih pada Raffi Ahmad karena telah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya. Sherina pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Sherina pun menegaskan jika tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. "Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," tulis Sherina, Kamis (14/1).

Sherina Tanggapi Permintaan Maaf Raffi Ahmad Soal Abai Prokes, Malah Makin Dihujat

Twitter

Lebih lanjut, Sherina pun berpesan kepada siapapun untuk tidak sungkan memberi teguran kepadanya di hadapan publik jika dirinya memang melakukan kesalahan. Menurut Sherina, dengan menegur seseorang di muka publik akan bisa menjadikan pelajaran untuk orang lain.


"Jangan ragu untuk menegur saya di depan umum jika menurut Anda saya salah. Publik jadi bisa belajar dari kesalahan kita," tutupnya.

Cuitan Sherina ini lantas menuai banyak komentar dari netizen. Alih-alih didukung, Sherina malah makin dihujat karena dianggap kurang tepat dalam hal mengkritik Raffi Ahmad di muka publik.

Sherina Tanggapi Permintaan Maaf Raffi Ahmad Soal Abai Prokes, Malah Makin Dihujat

Twitter

"Mbak urus diri dulu, baru negurnya yang baik biar gak kayak cari panggung," kata netizen. "Lebay anj**g, belajar adab dulu mbak gimana cara menegur orang. Kan bisa WA masa iya gapunya nomor Raffi. Kalu udah dikasih tahu personal gabisa baru ditegur ke publik. Gausah pansos mbak," sahut yang lain.

Meski begitu, ada pula netizen yang mendukung Sherina. Mereka menyebut cara Sherina mengkritik Raffi Ahmad di muka publik sudah benar.

"Thank you Sherina sudah mewakili kami utk speak up. Jaga kesehatan semuanya," komentar akun @flonov******. "Kamu udah bener kok. Pihak istana aja sampe negur dia (Raffi)," timpal @anot******. "Emang sekali2 perlu digituin orgnya," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts