Sempat Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Roger Danuarta Ungkap Rahasia Bisa Jadi Mantu Kesayangan
Selebriti

Hubungan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska ternyata juga sempat terhalang restu. Roger pun mengungkap perjuangannya untuk meluluhkan hati ayah Cut Meyriska.

WowKeren - Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari mendadak kembali menjadi perbincangan usai resmi menikah pada Selasa (12/1). Ternyata bukan cuma Arie artis yang haru berjuang mendapat restu ketika ingin menikahi pujaan hatinya. Roger Danuarta menjadi salah satunya.

Roger ternyata juga harus berusaha keras meluluhkan hati ayah Cut Meyriska sebelum akhirnya kini menikah. Bahkan Roger kini sudah menjelma menjadi mantu kesayangan ayah Cut Meyriska.

"Katanya (Roger) mantu kesayangan. Karena katanya kalau papa kamu (ke Cut Meyriska) kalau suka posting foto dia ama anak kamu aja," ujar Feni Rose di acara "Rumpi", Rabu (13/1). "Menurut kamu apa sih rahasianya sampai Roger tu bisa begitu gitu lo."


"Iya itu, tak kenal maka tak sayang, pas udah kenal akhirnya sayang. Sabarnya, sayangnya nggak hanya ke aku tapi ke keluarga juga. Ke mama ke papa, tulusnya," jawab Cut Meyriska.

"Ya pastinya kan ya itu emang hak orangtua kan untuk bersikap seperti itu. Ya pokoknya kita tunjukkan aja kalau kita emang tulus, kita emang bertanggungjawab. Biarkan nanti akan terbukti dengan sendirinya gitu," imbuh Roger.

Roger pun kemudian diminta memberikan saran kepada para pejuang restu lain yang hingga kini masih berusaha. "Untuk kalian pejuang restu, pejuang halal, ya kita kan awalnya sesuatu yang baik. Niatnya untuk menikah, niatnya untuk saling menjaga, saling mengurus. Niat awalnya baik, untuk mencapai hasil akhir yang baik juga, ya semoga bisa menjalani jalan yang baik juga," ungkap Roger.

Cut Meyriska pun lanjut membacakan pertanyaan selanjutnya. "Pupu dulu waktu ayah aku nggak setuju, sebutin 3 hal besar yang kamu lakuin untuk menarik hati ayah ku," ucapnya.

"Tiga hal besar, apa ya. dateng, dateng, menyanggupi (apa yang diinginkan). Ya kita menunjukkan aja kalau kita niatnya memang bener-bener serius. Sebenernya apa yang dialami oleh Arie juga dialami banyak orang gitu kan. Ya itu hal yang wajar, jangan pernah menyerah aja sih," pungkas Roger.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait