Diberi Tas Bak Ibu Pejabat, Shanty Denny Goda Sang Suami Bakal Jadi Politisi
Instagram/shantydenny
Selebriti

Shanty Denny tengah berbahagia karena baru saja mendapat tas Hermes seharga Rp 273 juta di hari ulang tahunnya, Minggu (10/1) kemarin. Shanty terlihat semringah mendapat kejutan dari sang suami.

WowKeren - Denny Cagur yang dinobatkan sebagai pelawak terkaya di Indonesia membuat hidup Shanty Widihastuti tentu menjadi serba mewah. Lewat YouTube Raffi Ahmad, Denny mengaku memberi Shanty jatah bulanan hingga ratusan juta.

Kemewahan itu tampak terlihat saat surprise ulang tahun Shanty, Minggu (10/1) kemarin. Denny tampak membelikan karangan bunga berbentuk hati. Tak tanggung-tanggung, ukuran bunga itu bahkan cukup besar.

Selain itu, Denny juga membelikan istrinya itu sebuah tas merk Hermes dengan harga Rp 273 juta. Barang tersebut rupanya sudah menjadi keinginan Shanty sejak lama. Hanya saja, stok yang terbatas menyulitkan Shanty mendapatkan barang tersebut.

Bahkan Denny harus meminta bantuan Ayu Dewi untuk mencarikan tas tersebut. Tak mengecewakan, rekan artisnya itu berhasil mendapatkan apa yang diinginkan sang istri.

"Untung punya temen sosialita jadi kalau mau nitip barang-barang branded dia tahu tempatnya," ujar Denny saat mengambil tas mewah tersebut di kediaman Ayu. "Kalau gue kan norak jadi enggak tahu. Bu Ayu, terima kasih ya. Jadi dari kemarin nitip 'Bu Ayu, tolong simpenin deh'."

Shanty yang masih mengenakan baju olahraga langsung tampak semringah saat mengetahui kado dari sang suami adalah tas yang diimpikannya. "Uh birkin item, ku belum punya. Thank you papi," kata Shanty terlihat senang.


"Alhamdulillah, akhirnya aku punya birkin item," imbuh Shanty. "Seneng banget ya."

Selain mendapat kado spesial dari sang suami, Shanty juga menerima sejumlah kiriman dari Keluarga Bang Jali (KBJ). KBJ adalah sebutan untuk penggemar Denny Cagur.

Namun ada satu hal yang agaknya menggelitik publik. Denny Cagur yang sempat menyatakan diri mulai tertarik dengan dunia politik, tampak dikode oleh Shanty.

"Jadi kayak ibu-ibu pejabat kan," seru Shanty dengan sedikit logat Sunda. "Bapak sebentar lagi mau jadi pejabat?"

Mendengar ucapan sang istri, Denny hanya menyahuti dengan tertawa. Ia kemudian mengalihkan topik pembicaraan.

Diketahui Denny sendiri telah mendalami politik selama 5 tahun. Ia bahkan mengikuti banyak akun milik politisi Indonesia, baik di Instagram maupun Twitter. Denny kemudian ditawari Eko Patrio untuk menjadi pengurus salah satu partai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait