Karakter Park Yoo Na di 'True Beauty' Mendadak Dikhawatirkan Netizen
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan episode kesembilan pada Rabu (13/1). Dalam episode terbaru itu drama tvN itu, netizen Korea Selatan ramai mengkhawatirkan karakter Kang Soo Jin (Park Yoo Na) bakal berubah menjadi jahat.

Cuplikan episode kesembilan memperlihatkan Kang Soo Jin yang akhirnya mengetahui wajah asli Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) tanpa riasan. Wanita cantik itu juga mulai menyadari jika Lim Joo Kyung adalah orang yang dicintai oleh Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Kang Soo Jin pun akhirnya melihat sendiri kemesraan Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho di depan matanya. Lalu pada episode kesepuluh "True Beauty", Kang Soo Jin mengakui bahwa dirinya menyukai Lee Su Ho dan membuat Lim Joo Kyung galau memilih antara sahabat atau kekasih.

"Soo Jin bukan itu, kan? Benar .. bukan itu? Soo Jin yang aku lihat sampai sekarang .. tolong tetap di sisi Joo Kyung," tulis seorang netizen. "Tapi Soo Jin juga menyedihkan karena harus mengetahui bahwa pria yang dia suka sedang berkencan dengan sahabatnya. Meski begitu, Soo Jin kamu tidak bisa menjadi penjahat," sambung yang lain.


"Jika Shin-Shin putus karena Soo Jin maka aku tidak akan memaafkannya (nama pasangan Suho dan Jukyung adalah Shin-Shin, dari 'shin' di dewi (yeoshin) dan dalam nama panggilan Suho God-Suho (Suho-shin)," tambah netizen lain.

"Dari sudut pandang Soo Jin, ini adalah sesuatu yang membuat kesal, tapi dia tidak bisa berubah menjadi jahat," imbuh yang lain. "Soo Jin tolong ... Jangan iri dengan hubungan mereka. Aku tidak ingin Su Ho patah hati," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung, yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru