Arie Kriting Diisukan Main Pelet, Mbah Mijan Tegur Ibunda Indah Permatasari Berlebihan
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan sempat mengungkap soal penerawangannya terkait Arie dan Indah Permatasari. Disaat ibunda Indah mengaku diteror hingga curiga putrinya kena guna-guna, ini pesan dari Mbah Mijan.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, masih mencurigai Arie Kriting main dukun. Bahkan Nursyah curiga Arie mencuci otak Indah agar menentang sang ibu.

Namun Nursyah mencoba melunak. Ia mengajukan dua syarat jika Indah dan Arie ingin hubungan mereka direstui.

"Satu, Indah harus diruqyah. Kedua, si Kriting itu sumpah di depan orangtuanya yang melahirkan di dalam masjid dengan ustadz dan kyai kalau dia tidak apa-apain anak saya, keluarga saya, termasuk saya," seru Nursyah.

Bukan mengiyakan, Indah malah menyuruh ibunya diruqyah karena banyak jin di kepalanya. Namun Nursyah tak marah atas omongan Indah. "Saya nggak marah, karena saya anggap Indah udah dicuci otaknya, dikasih hitam dikasih gelap. "Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian ( guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda," ujar Nursyah.


Tahun lalu, Nursyah juga mengeluhkan hal serupa terkait guna-guna. "Kadang seminggu sampai 4 kali, selama lebaran haji hingga detik ini, dada saya sesak. Saya bakar kalung, malamnya itu saya mimpi diserang anjing besar. Terus setelah saya telepon adik saya, dia bilang saya diserang sihir," ujar Nursyah.

Namun kala itu, paranormal Mbah Mijan sempat menegaskan kalau tudingan mistis itu tidak benar. Mbah Mijan sempat membaca aura Arie dan Indah yang sejauh ini tak ada kaitan dengan hal gaib.

"Kalau Mbah lihat aura Arie Kriting, aura Indah, Mbah tidak melihat sesuatu yang berhubungan dengan mistis," seru Mbah Mijan. "Ketika kondisinya sudah sampai sejauh ini, sampai sepelik ini, berarti di posisi yang lebih dewasa daripada Indah. Makanya Arie membimbing Indah agar kembali seperti semula, biar ibunya enggak terkejut dengan perubahan yang terjadi."

"Kalau mbah bicara apa adanya ya, kalau Arie Kriting memang menggunakan mistis, mbah akan ngomong juga," lanjut Mbah Mijan. "Tapi di sini nggak ada hal seperti itu, ketika sang ibunda Indah ngomongin kejadian di rumah itu, kan orang bisa bicara yang melebih-lebihkan. Mbah sudah belasan tahun di dunia metafisika, jelas sangat tahu betul mana yang ada pengaruh magicnya, mana yang tidak. Jadi buat ibu Indah, saya berpesan Insya Allah aman-aman saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts