Tak Lagi Dengan Pria Muda Tampan, Kiky Saputri Rencana Cium Om-Om di Tahun 2021
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mengaku tak akan lagi mencium para aktor dan musisi muda yang tampan. pasalnya di tahun 2021 ini, ia akan mengganti objeknya pada pria berusia matang atau om-om.

WowKeren - Kiky Saputri membuat heboh warganet lantaran aksinya yang mencium aktor Reza Rahadian hingga videonya pun menjadi viral. Lantas setelah itu Kiky malah melakukan hal yang sama pada setiap aktor maupun musisi tampan yang ia temui.

Dari Harris Vriza, Bryan Domani, Rangga Azof, sampai Ariel NOAH. Bahkan Kiky membuat rangkaian video para pria tampan yang menciumnya itu di penghujung tahun 2020 kemarin yang kemudian ia unggahan di akun Twitter miliknya.

Lantas memasuki tahun baru 2021 ini, Kiky berniat meneruskan hal tersebut. Namun bedanya di tahun ini, perempuan pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri tersebut akan mengganti obyek dengan mencium para pria berusia matang alias om-om.

"2020 kan pria-pria tampan di Indonesia, 2021 aku ubah obyeknya jadi om-om tampan di Indonesia. Pak Parwez (produser) habis ini, Roy Marten, gitu-gitu," celetuk Kiky dalam jumpa pers via Zoom pada Rabu (13/1) seperti dilansir dari Kapanlagi.com.


Sebelumnya, Kiky juga sempat mengungkapkan bila ia tak sembarangan meminta cium seorang pria lalu mengunggahnnya di media sosial. Kiky mengaku selama ini selalu meminta izin terlebih dahulu dan memastikan telah mendapat persetujuan kepada yang bersangkutan.

Bahkan bila tak izinkan, Kiky pun tidak akan memaksakan kehendaknya tersebut. "Kalau mau cium aku izin dulu. Kayak kemarin cium Bryan Domani aku izin sama Mawar Eva. Kalau boleh oke sikat, kalau nggak ya udah," terang Kiky.

Lebih lanjut Kiky Saputri menambahkan bila ia tak menargetkan siapa aktor atau musisi yang akan dicium pipinya. Pasalnya ia hanya akan melakukan aksinya tersebut bila diminta oleh followers-nya. "Aku tuh target nggak ada. Semua dari request netizen kayak Ariel tuh bukan aku yang pengin tapi netizen," pungkas Kiky.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Kiky sempat berkeinginan untuk bisa mencium Nicholas Saputra. Sayangnya hingga saat ini belum terwujud lantaran ia jarang bertemu dengan sang aktor.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait