Mbak You Pernah Peringatkan Celine-Stefan William, Sifat Asli Inikah Pemicu Rentan Konflik?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Mbak You sempat menerawang kalau rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berpotensi bermasalah. Salah satunya karena karakter Celine dan Stefan yang bertolak belakang.

WowKeren - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William kerap dipuji harmonis. Beberapa waktu lalu, Celine juga disanjung karena tak cemburu saat Stefan beradu akting dengan mantan kekasih, Natasha Wilona di sinetron "Anak Band".

"Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga mikir, 'Masak sih? Serius? Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine. "Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan. Aku support, semoga lancar."

Wilona pun memastikan kalau kemesraan dengan Stefan cuma urusan kerja. "Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," kata Wilona.

Sayangnya, kini beredar isu kalau Celine dan Stefan sedang ada masalah. Foto galau Celine "Menolak Perceraian" jadi viral. Sebagian mengira Celine dan Stefan bertengkar, namun ada pula yang curiga kalau itu hanya gimmick sinetron baru.


Disisi lain, Mbak You memang pernah meramal kalau pernikahan Celine dan Stefan itu rentan masalah. Diduga kuat karena sifat asli Celine dan Stefan yang bertolakbelakang.

"Tergantung bagaimana mereka menghadapinya," kata Mbak You. "Celine keras kepala dan Stefan kurang kuat sebagai laki-laki."

Sementara itu, Celine mengakui kalau Stefan memang sosok yang kalem. Ia jarang marah dan selalu membantu Celine mengurus anak.

"Suamiku ganteng dan baiknya luar biasa. Selalu bantu aku ngurusin anak, mijitin aku," kata Celine. "Gak pernah marahin aku, selalu ikhlas, cinta aku sama anak-anak."

Namun terkadang sifat itulah yang membuat Celine jadi kesal. "Iya pernah kesel, kok laki gue pendiem, terlalu cuek gitukan. Kadang-kadang perempuan pengen di manja, pengen di sayang-sayang. Cuma Stefan itu tipical yang cool banget. Jadi, kadang-kadang kesel. Cuma by the time aku bisa ngikutin dia. Nggak romantis kayak orang lain pada umumnya, karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tapi, dia peduli," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts