Audi Marissa Ajak Anthony Xie Foto Romantis Ala 'Her Private Life', Sudah Mirip?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan pemotretan foto bersama suami tercinta, Anthony Xie menirukan adegan drama favoritnya. Namun rupanya Audi malah dibuat ngakak Anthony.

WowKeren - Audi Marissa dikenal sebagai pecinta drama Korea. Ia juga seringkali membagikan foto menarik berpose layaknya dalam adegan drama Korea favoritnya. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (14/1), Audi mengajak sang suami tercinta, Anthony Xie menirukan adegan favoritnya dalam drama "Her Private Life".

Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini menirukan adegan romantis karakter Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Deok-mi (Park Min Young). Dalam adegan aslinya, Sung Deok Mi tampak semringah saat merapikan jas Ryan Gold.

Namun ternyata Audi malah terbahak ketika Anthony menirukan gestur Ryan Gold dalam adegan tersebut. Meski begitu, Audi mengucapkan terima kasih pada sang suami karena bersedia menuruti permintaannya reka adegan drama Korea.

"Jadi mau reka adegan Ryan Gold & Sung Deok mi kan, ini jatuhnya kayak Ryan Emas Batangan sama Sung Deok mi ayam ya shay," tulis Audi. "Ini gue ngakak beneran soalnya @anthonyxie_ nurut aja suruh gaya kayak gitu walaupun ttp kagak sama tapi makasi ya bab udah ikutin mau fangirl ini haha."


Audi kemudian mengungkap fakta bahwa foto pemotretannya bersama Anthony tersebut diambil di tempat asli adegan dalam "Her Private Life". Ia juga mengungkap bahwa foto tersebut diabadikan pada tahun 2019 lalu.

"Makasi juga ka @nathaniastria89 udah cari adegan yang bisa dibut mirip & koh @henliauw yang udah sabar bgt mau nurutin maunya aku pengambilan photonya harus sama wkwk," sambung Audi. "Ini lokasi beneran di lokasi drama Her Private Life sampe muter2 satu lapangan gede cuma buat cari lokasi ini haha untung ka nia, koh hen dan anthony sabar HAHAHAHA ( Photo 2019 )."

Audi Marissa

Instagram

Diketahui saat ini Audi Marissa sedang hamil anak pertama calon buah hatinya dengan Anthony. Baru-baru ini Audi juga sempat membagikan pemotretan foto kehamilan alias maternity shoot bersama Anthony dalam postingan Instagram. Audi nampak cantik mengelus perutnya yang makin membuncit.

Dalam unggahannya, Audi minta doa agar ia dan sang calon bayi selalu sehat hingga persalinan nanti. "Doain ya semoga aku & bao bao sehat2 aja," katanya dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru