Cha Eunwoo Ngakak Gagal Lindungi Moon Ga Young di Lokasi Syuting 'True Beauty'
TV

Video dimulai dengan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo yang bersiap untuk syuting adegan luar ruangan. mereka terus tertawa dan saling menggoda selama syuting 'True Beauty'.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan video di balik layar dari episode kesembilan. Salah satunya memperlihatkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young yang syuting adegan mesra ketika karakter mereka telah resmi berpacaran.

Video dimulai dengan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo yang bersiap untuk syuting adegan luar ruangan di mana Lee Su Ho meningkatkan kepercayaan diri Lim Joo Kyung dengan mengatakan kepadanya bahwa cewek itu sudah "cukup" persis seperti apa adanya dia.

Moon Ga Young mencatat bahwa Cha Eun Woo tidak memegang tangannya seperti yang seharusnya ada dalam naskah dan dia dengan bercanda mengeluh, "Apa yang terjadi? Apakah kamu tidak ingin memegang tanganku atau apakah kamu melewatkan waktu yang tepat?"

Pasangan utama "True Beauty" tersebut mencoba untuk melatih momen di mana Lee Su Ho meraih tangan Lim Joo Kyung yang mengarah ke pertengkaran lucu di mana mereka tidak setuju tentang bagaimana seharusnya berpegangan tangan.


Setelah syuting adegan pertama mereka, Moon Ga Young dan sutradara sama-sama tertawa melihat betapa canggung Cha Eunwoo menggandeng tangannya. Sutradara bercanda, "Kamu bisa tahu dia tidak pernah memegang tangan siapa pun dalam hidupnya sebelumnya." Meskipun syuting berikutnya berjalan lancar, mereka terus tertawa dan saling menggoda selama sisa pengambilan gambar.

Dalam syuting berikutnya, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young merekam adegan di mana Lee Su Ho melindungi Lim Ju Gyeong dari cipratan bus yang melewati genangan air. Namun, pada pengambilan pertama, Cha Eunwoo gagal melindunginya tepat waktu dan Moon Ga Young secara tidak sengaja terciprat dengan sebagian besar air.

Setelah tertawa dan meminta maaf atas kesalahannya, Cha Eunwoo berhasil menutupi lawan mainnya di pengambilan kedua dan dia dengan percaya diri menyatakan, "Kali ini, itu aku. Itu menyegarkan."

Terakhir, video diakhiri dengan cuplikan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young yang merekam adegan kencan pizza dan film mereka di apartemen Lee Su Ho. Di sela-sela pengambilan, Cha Eun Woo memamerkan keterampilan pianonya dengan memainkan berbagai cuplikan dari lagu Natal di piano dan meminta Moon Ga Young untuk menebak judul lagu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru