Ternyata Ini Foto Masa Kecil Pevita Pearce yang Jadi Favorit, Kenapa?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menyebut bahwa foto masa kecilnya ini menjadi favoritnya. Tak menjelaskan alasannya, namun netter tampak setuju dengan pendapat Pevita Pearce tersebut.

WowKeren - Bagi penggemar film Tanah Air pastinya sudah tidak asing dengan aktris cantik Pevita Pearce. Nama Pevita Pearce mulai melejit sejak ia memerankan sosok Tita dalam film "Lost In Love" pada tahun 2008 silam.

Sejak saat itu, karier Pevita terus melesat hingga mendapat banyak tawaran main film Box Office. Selain aktingnya yang memukau, paras cantik Pevita Pearce juga tak pernah lepas dari sorotan publik. Lantas, apakah kalian penasaran seperti apa potret masa kecil Pevita Pearce?

Melalaui akun Instagram-nya belum lama ini, adik Keenan Pearce ini membagikan foto masa kecil yang menjadi favoritnya. Hal ini dilakukan oleh Pevita karena ia menjawab pertanyaan dari netizen. Netizen tersebut meminta Pevita untuk menunjukkan foto masa kecil yang paling difavoritkan.

Dalam foto tersebut, Pevita kecil tampak begitu ceria saat memamerkan senyum merekahnya ke arah kamera. Aktris 28 tahun ini tampaknya sudah hobi berpose di hadapan kamera sejak kecil. Tak heran jika ia memilih profesi sebagai artis yang kerap berhadapan dengan kamera.

Ternyata Ini Foto Masa Kecil Pevita Pearce yang Jadi Favorit, Kenapa?

Instagram Story


Tampak dalam foto, Pevita mengenakan baju rumahan, yakni kaos berwarna biru serta celana dengan motif garis. Foto ini tampaknya diambil saat Pevita berada di kamar tidurnya. Tak diketahui pasti kapan tepatnya Pevita mengambil foto tersebut.

Berbicara soal foto favoritnya ini, Pevita juga tidak memberi alasan yang jelas. Ia tidak menuliskan keterangan apapun dalam postingannya tersebut.

Namun tampaknya, Pevita sangat menyukai foto ini karena ia terlihat begitu ceria dan tanpa beban. Netizen tampaknya juga setuju jika ini menjadi foto masa kedil Pevita yang terfavorit.

Sebelumnya, Pevita Pearce juga sempat membagikan foto kedua orangtuanya yang jarang diketahui publik. Dalam postingannya itu, Pevita membagikan dua foto berbeda yang memperlihatkan ayah dan ibunya.

Diketahui, orangtua Pevita sudah berpisah sejak sang aktris kecil. Meski begitu, ia tak merasa sedih ataupun menjadi anak korban broken home. Karena menurut Pevita, kedua orangtuanya itu tak pernah sedikitpun mengurangi kasih sayang mereka kepada anak-anaknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts