Ngaku Baper, Athalla Naufal Bongkar Kesan Pertama Venna Melinda Pada Anselma Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Athalla Naufal menceritakan Anselma Putri yang kini menjadi rekan kerjanya. Ia juga mengungkap reaksi pihak keluarga soal kedekatannya dengan Anselma Putri.

WowKeren - Athalla Naufal tak menutup kemungkinan bila berjodoh dengan Anselma Putri. Namun ia menegaskan saat ini masih berteman baik dengan selebgram cantik itu.

Sejauh ini Athalla menceritakan bahwa sang bunda, Venna Melinda sudah bertemu dengan Anselma. Ia mengungkap Venna mempunyai kesan baik pada Anselma.

"Sempet ketemu mama sih di Bandung dan mama tuh suka banget sama Ansel," ujar Athalla. "Anaknya itu sopan dan ngingetin dia waktu muda kan. Karena anaknya itu pekerja keras sama lembut lah orang nggak pernah marah."

Athalla kemudian disinggung soal hubungan asmaranya yang kandas dengan Aisyah Aqilah beberapa waktu lalu. Meski mengaku tak menyimpan trauma pacaran, Athalla kini masih enggan memikirkan asmara.

"Nggak trauma sih tapi emang aku pengen fokus ke diri aku dulu aja, karier," jelas Athalla. "Tapi emang kalau dapat jodoh di tahun ini ya jalanin. Tapi untuk sekarang nggak ada target ngejar sih."

Sementara soal Anselma, Athalla mengatakan saat ini ingin fokus pada karier. Ia dan Anselma pun saling memberi dukungan.

"Belum sih. Soalnya aku ngeliatnya dia (Anselma) kan fokus sama kariernya juga, jadi kita saling support aja," ujar adik Verrell Bramasta ini.


Athalla lalu membeberkan frekuensi pertemuannya dengan Anselma yang ternyata lumayan sering. Maklum saja, mereka ternyata memang ada proyek pekerjaan.

"Sering banget (bertemu Anselma). Seminggu bisa hampir 5 kali ketemu, karena kerja bareng," jelas Athalla. "Aku kan deket sama mama nya juga kan jadi ya santai sih."

Pesinetron 21 tahun ini juga sudah kenal dekat dengan orangtua Anselma. Bahkan Athalla mengatakan ibunda Anselma begitu perhatian kepadanya.

"Aku deket sama mamanya. Mamanya itu baik banget, jadi dia support aku juga," tutur Athalla. "Jadi kalau misalkan aku kurang makan ya diperhatiin sama mamanya juga. Jadi udah kayak keluarga lah."

Menariknya, Athalla tak memungkiri ada rasa baper saat kerja bareng Anselma. Walau begitu, ia berusaha untuk tetap profesional.

"Hehe pasti ada rasa-rasa baper, tapi kita harus teteep profesional," ujar Athalla. "Baperlah nggak mungkin nggak ada."

Meski demikian, Athalla menegaskan belum terpikirkan pacaran dengan Anselma. "Baper sih pasti ada tapi kalau kepikiran pacaran belum sih," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait