Sempat Sindir Kiwil Soal Kesetiaan, Bopak Akui Tak Kaget Dengar Kabar Nikah Lagi
Selebriti

Bopak Castello ikut memberikan komentar mengenai kontroversi Kiwil yang menikah lagi. Bopak rupanya mengaku sudah tidak kaget lagi dengan kabar tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah terancam perceraian usai munculnya Eva Besilima sebagai istri muda. Masalah rumah tangga Kiwil dan Rohimah memasuki babak baru. Eva Belisima diketahui memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang baru seumur jagung dengan Kiwil.

Sementara itu, Bopak Castello, nyatanya mengaku tak terkejut lagi dengan kabar Kiwil yang nikah lagi. Menanggapi kabar tersebut, Bopak Castello, selaku teman dekat Kiwil pun angkat bicara. Ia mengaku tak lagi terkejut soal pemberitaan Kiwil yang kembali berpoligami.

"Buat Bopak pribadi tidak surprise lagi. Jadi, saya pernah punya cerita pas sempat ketemu, saya ngeledekin Kiwil saya bilang 'biar kaya muka gue adonan, bini gue muda, kesetiaan nomor satu', dia bilang dia bakal tunjukin, Bopak pikir bercanda eh benar," ujar Bopak ditemui di Studio Trans TV, Jumat (15/1), dilansir dari Insertlive.com.


Kendati mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Eva Bellisima, Bopak tak pernah berani men-judge Kiwil terkait poligaminya. "Sampai sekarang belum pernah ketemu istri mudanya. Bopak nggak pernah berani nge-judge, poligami kan sensitif ya, itu kan terjemahan bahasa aja," beber Bopak.

meski begitu, Bopak tetap berharap yang terbaik untuk Kiwil. "Tapi, terlepas dari itu semua semoga Kiwil menjadi pribadi yang baik yang penting mengerti, bisa menjaga kehormatan perempuan ya yang baik-baik," pungkas Bopak.

Seperti yang diketahui, Eva Belisima memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan kiwil usai bertemu dan berbicara dengan Rohimah. Eva berharap keputusan bercerai adalah yang terbaik untuk semua. Ia juga minta maaf pada Rohimah karena sempat egois dengan menikahi Kiwil.

Kisruh rumah tangga dan keputusan Kiwil untuk kembali melakukan poliigami telah menjadi sorotan publik sejak akhir tahun lalu. Pengakuan Eva belakangan tampaknya malah menambah kecurigaan publik. Hal itu membuat banyak publik terkejut dan menduga adanya settingan dalam hubungan rumah tangga keduanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait