Disebut Suka Bohong Oleh Ashanty-Azriel, Aurel Bongkar Anang Lebih Parah
Selebriti

Ashanty dan Azriel kompak menyebut sosok Aurel Hermansyah sebagai orang yang suka bohong. Tak terima, Aurel justru seret ayahnya Anang yang dinilai lebih parah. Kenapa?

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashany selama ini selalu menunjukkan kekompakan mereka setiap hari. Hal ini terlihat dalam tayangan akun YouTube The Hermasyah A6 yang selalu menunjukkan keharmonisan hingga berbagai drama keluarga di hidup mereka.

Dalam tayangan terbaru, terungkap fakta baru siapa sosok yang paling suka berbohong di keluarga Hermansyah ini. Fakta ini terungkap saat Ashanty dan kedua anak sambungnya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah melakukan permainan dengan menjawab pertanyaan yang telah dibuat dalam sebuah kertas dengan jujur.

Salah satu pertanyaan yang dibacakan adalah siapa yang paling suka berbohong dalam keluarga Ashanty. Menjawab ini, Ashanty dan Azriel kompak langsung menunjuk Aurel sebagai orang yang sering berbohong diantara mereka bertiga.

”Bohong, yang paling suka bohong?,” ujar Azriel seperti dikutip dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (15/1). “Satu, dua, tiga, Kak Loly (Aurel).”


Aurel sendiri bahkan memilih dirinya sendiri sebagai orang sering. Kekasih Azriel, Sarah Menzel yang juga ikut dalam permainan ini juga ditanya siapa diantara mereka bertiga yang sering berbohong.

Namun, Sarah yang terlihat malu-malu itu tidak menjawab karena merasa tidak pernah dibohongi Ashanty, Azriel, maupun Aurel. “Sar, (pilih) siapa? Dia (Aurel) enggak pernah bohong sama Sarah,” sahut Ashanty.

Kekasih Atta Halilintar ini lantas penasaran dan bertanya kenapa semuanya memilih dirinya sebagai orang yang sering bohong. Ashanty pun menjelaskan jika memang dari antara mereka bertiga, hanya Aurel yang kerap ketahuan berbohong.

”Gini, bukan suka bohong. Di kita tuh sebenernya enggak suka bohong, guys,” beber Ashanty.” Tapi, di antara kita ini saking enggak adanya (yang bohong), yang pernah (bohong) ya kamu (Aurel).”

Mendengar jawaban Ashanty, Aurel pun tak terima. Ia menyebut jika sang ayah, Anang lebih parah darinya. Menurutnya, jika Anang ikut dalam permainan ini, pasti ayahnya yang bakal terpilih sebagai orang yang sering bohong. “Kalau ada Pipi (Anang) pasti semua (pilih) Pipi, Pipi,” bongkar Aurel sembari tertawa.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts