Irene Red Velvet Sekali Lagi Minta Maaf Atas Kontroversi Perilaku Buruknya
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Irene sempat vakum sejenak dari industri hiburan untuk merenungi perbuatannya. Untungnya sejak awal 2021 ini, mantan MC 'Music Bank' itu telah siap kembali comeback.

WowKeren - Irene beberapa waktu lalu terkena kontroversi berperilaku buruk. Pada Oktober 2020 seorang stylist dan editor bernama Kang Kook Hwa mengaku menjadi korban perilaku buruk dari seorang idol yang diduga kuat adalah member Red Velvet tersebut.

Irene secara pribadi mengakui bahwa dia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf.

Irene sempat vakum sejenak dari industri hiburan untuk merenungi perbuatannya. Untungnya sejak awal 2021 ini, mantan MC "Music Bank" itu telah siap kembali comeback. Pada Jumat (15/1), Irene menyapa fans lewat pesan di portal komunitas Lysn.

Selain mengucapkan selamat tahun baru 2021, Irene kembali meminta maaf atas kontroversi perilaku buruknya. Simak postingan pesan idol cantik itu berikut ini:

"Selamat pagi. Ini Irene. Salju turun lebat dan cuaca semakin dingin. Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku terlambat, tetapi aku gemetar saat menyapa secara tertulis. Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku meminta maaf karena telah menyebabkan begitu banyak rasa sakit dan kekhawatiran pada begitu banyak orang karena ketidakmampuanku."


"Aku mulai sebagai trainee pada tahun 2009 pada usia 19 dan sampai sekarang, berdiri di depan kalian semua sebagai Irene dari Red Velvet telah menjadi seluruh hidupku. Aku telah hidup dalam masyarakat kecilku di dunia hiburan di mana aku ingin melakukan yang terbaik yang kubisa dan kupikir melakukannya dengan baik adalah pekerjaan paling penting bagiku."

"Aku hidup sambil berpikir aku bisa bergaul dengan orang-orang di sekitarku dengan caraku sendiri, jadi aku tidak tahu bahwa metode komunikasi atau ekspresiku bisa menjadi masalah. Aku hanya berpikir bahwa setiap cara komunikasi itu berbeda."

"Aku menerima banyak kekhawatiran dan teguran tidak hanya dari publik, tetapi juga dari orang-orang di sekitarku untuk kejadian di masa lalu. Ini memberiku waktu untuk merenungkan diriku sendiri."

"Ada anggota, penggemar, dan staf yang peduli padaku di sekitarku dan aku menyadari bahwa dengan perhatian mereka, aku dapat bekerja tanpa masalah. Karena aku tidak bisa memutar waktu, aku berusaha keras untuk tidak kembali ke caraku dulu."

"Aku menyadari beratnya kata-kata dan tindakan, dan aku akan menjadi orang yang lebih dewasa. Di masa depan, sebagai pemimpin Red Velvet dan penyanyi, aku tidak hanya akan menunjukkan citra yang baik, tetapi juga sebagai manusia Bae Joo Hyun, aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan kalian."

"Aku berharap seseorang tidak lagi dikritik atas apa yang terjadi karena ketidakmampuanku. Ini terlambat, tapi selamat tahun baru," pungkas Irene.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts