Usai Rehabilitasi Narkoba, Millendaru Bakal Fokus Tebus Kesalahan Dengan Prestasi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengungkapkan rencananya di tahun 2021 setelah menyelesaikan rehabilitasi narkoba. Millendaru rupanya akan fokus untuk menebus kesalahannya dengan prestasi.

WowKeren - Millendaru atau yang kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi terkait penyalahgunaan narokoba. Keponakan Ashanty ini menyelesaikan masa rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Kini, Millen pun mencoba bangkit dan menjajaki babak baru dalam hidupnya.

Beberapa hari setelah mengumumkan kabar gembira itu, Millen pun berbagi cerita soal hari-harinya setelah bebas dari Lido. Millen mengaku tak mau lagi menoleh ke kebelakang.

"Sekarang lebih ke kerja saja sih, Mbak. Sudah enggak mau main-main dulu. Yang aku rasakan banyak belajar sih. Intinya banyak belajar saja, cuma fase-fase yang (tersandung narkoba) itu jangan dibahas sih. Impianku adalah beli rumah, untuk membahagiakan Mamaku sih," beber Millen dilansir dari Liputan6.com pada Jumat (15/1).


Millen mengaku bahwa kasus yang menimpanya kemarin menjadikan pecut semangat bagi dirinya untuk kembali bangkit dan menjadi pribadi ayng lebih baik. Sepupu Aurel Hermansyah itu menyebut akan menebus semua kesalahannya itu dengan prestasi dan karier yang cemerlang.

"Apalagi dengan (kasus) yang kemarin, aku mau membalas semuanya dengan prestasi dengan karier yang bagus. Orang-orang melihatnya juga lebih wow begitu, berubah," ungkap Millen.

Tersandung kasus narkoba dalam penggerebekan di salah satu hotel di Jakarta Utara benar-benar membekas di benak Millen. Ia pun menyampaikan pesan pada generasi muda untuk menjauhi narkoba. Ia juga mengingatkan soal orang-orang bermuka dua di industri intertainment.

"Kalau mau sukses adalah jauhi narkoba. Jaga pertemanan, apalagi di dunia entertain kan kita enggak tahu huru-haranya, fake-fake-nya orang," beber Millen.

Millen pun tak lupa juga mengungkapkan harapannya. "Makin sukses, sehat, terus pekerjaan yang lebih banyak," pungkas Millen menyampaikan harapannya di tahun 2021.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts