Heboh Anji Punya 'Kembaran' Tampan Artis Taiwan, Kemiripannya Bikin Gak Percaya
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji langsung menjadi perbincangan netizen usai mengunggah foto 'kembarannya' di Instagram. Bikin tak percaya, Anji dengan sosok pria dalam foto tersebut tampak bak pinang dibelah dua.

WowKeren - Memiliki wajah mirip dengan saudara rasanya bukan hal yang mengejutkan lagi. Namun apa jadinya jika kita memiliki kemiripan dengan orang lain yang bahkan tidak memiliki hubungan darah. Terkejut, tak percaya, mungkin itulah yang dirasakan.

Hal ini rupanya juga baru dirasakan oleh musisi Anji. Pria yang identik dengan kepala plontosnya itu baru-baru ini membuat heboh netizen usai dirinya mengunggah foto "kembarannya" di akun Instagram.

Dalam unggahannya, Anji mengunggah tiga foto yang memperlihatkan potret seorang pria memakai baju bangsawan. Usut punya usut, pria ini adalah artis asal Taiwan bernama Nicky Wu. Hal ini diketahui dari jawaban Anji atas salah satu komentar netizen.

Tampaknya foto yang diunggah Anji adalah potret saat Nicky Wu memerankan tokoh pendekar dalam sebuah drama. Terlihat dari pakaian dan gaya rambutnya yang mencerminkan tokoh bangsawan Taiwan pada zaman dulu.


Anji mengaku mendapat kiriman foto ini dari salah satu rekannya. Ia pun tak percaya ada orang yang memiliki paras begitu mirip dengan dirinya. Pelantun "Dia" itu sempat bercanda jika itu adalah dirinya versi tampan.

"INI ORANG KENAPA MIRIP GUE? tapi versi cakepan. Wkwkwk. Dikirimin @sevintia0520," tulis dalam keterangan postingannya, Sabtu (16/1).

Heboh Anji Punya \'Kembaran\' Tampan Artis Taiwan, Kemiripannya Bikin Gak Percaya

Instagram

Melihat postingan Anji ini, banyak pula netizen yang tak percaya. Mereka bahkan mengira jika ini adalah foto editan. Namun mereka juga banyak yanh memuji ketampanan Anji sekelas aktor-aktor Taiwan.

"Wahhh iya mirip," komentar akun @anto******. "Mirip banget," sahut akun @kho****. "Kirain editan Photoshop," sambung @teja******. "Kirain editan, tapi beneran mirip," imbuh akun @filli*******.

"Gantengan Manji," kata @kris****. "Gantengan Manji lah," puji @and******. "Sepertinya Kang Anji ada garis keturunan bangsawan," timpal @bee******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru