Seperti Ini Jadinya Saat Nayeon TWICE Tak Sengaja Photobomb Foto Orang
Selebriti

Semuanya berawal ketika seorang netizen memposting foto selfie yang dia ambil di toko pakaian. Meskipun pada awalnya mungkin tampak biasa, ada sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

WowKeren - Nayeon TWICE ternyata pernah punya pengalaman lucu saat ia melakukan photobomb pada selfie seseorang. Menariknya, ekspresi wajah terkejut penyanyi kelahiran 1995 tersebut membuatnya semakin ikonik.

Semuanya berawal ketika seorang netizen memposting foto selfie yang dia ambil di toko pakaian. Meskipun pada awalnya mungkin tampak biasa, kalian hanya perlu melihat lebih dekat untuk melihat sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

Ya, ada sosok Nayeon dalam foto tersebut. Dalam foto, pelantun "MORE and MORE" itu terlihat mengenakan hoodie abu-abu kedodoran dengan tudung yang ditarik ke atas. Namun, bagian terbaik dari foto itu jelas merupakan ekspresi terkejut di wajahnya.


Seperti Ini Jadinya Saat Nayeon TWICE Tak Sengaja Photobomb Foto Orang

Source: Koreaboo

Itu bukan satu-satunya di mana Nayeon secara tak sengaja menjadi Photobomb. YONA, seorang YouTuber Thailand yang populer, sedang merekam video di salon rambut ketika Nayeon lewat. Bayangkan hal itu terjadi pada kalian, di mana mungkin itu impian setiap penggemar.

Di kesempatan terpisah, seorang penggemar melihat Nayeon dan Jeongyeon sedang menghabiskan waktu bersama. Untungnya, dia tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan dua member TWICE itu di latar belakang.

Tampaknya kita bisa mengatakan bahwa Nayeon adalah ratu photobomb yang tidak disengaja. Kalau kalian ingin melihat momen saat Nayeon tak sengaja muncul di vlog YONA, kalian bisa tonton videonya di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru