Kisah Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu, Tegar Meski Diisukan Cerai-Topik Pagi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Tak terasa sudah hari Senin lagi ya. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Celine Evangelista soal ancaman pembunuhan yang pernah ia terima 5 tahun lalu. Masih dari artis yang sama, berita kedua menyorot Celine yang terlihat tabah di tengah isu perceraiannya dengan Stefan William.

Berita ketiga datang dari Cinta Laura yang sukses membuat heboh setelah pamer foto degan 2 personel BLACK PINK. Terakhir ada cerita mengejutkan dari Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang "menjual" anggota tertua, Jin.

1. Isu Cerai, Kisah Pilu Celine Istri Stefan William Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu Terkuak

Kisah Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu, Tegar Meski Diisukan cerai-Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William baru-baru ini diisukan berada di ujung tanduk. Di waktu bersamaan, kisah cinta Celine dan Stefan di masa lalu pun kembali menjadi sorotan.

Salah satunya soal Celine yang dikabarkan jadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Akibatnya, Celine pun mendapat banyak hujatan. Bahkan Celine pernah mendapat ancaman pembunuhan jelang pertunangannya dengan Stefan.

2. Celine Cantik Berponi Hingga Senyum Demi Anak Meski Diisukan Cerai, Stefan William Kemana?

Kisah Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu, Tegar Meski Diisukan cerai-Topik Pagi

Instagram


Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William beberapa kali diterpa isu miring. Memasuki 2021, keduanya diisukan cerai usai foto Celine sedang galau hingga tagar menolak perceraian viral di akun gosip.

Celine sejauh ini tak mengomentari gosip miring tersebut. Ia justru terciduk asyik nongkrong bersama kawan hingga menjalani aktivitas bersama kedua putranya. Sementara itu, sosok Stefan yang biasa membantu Celine justru tak terlihat.

3. Cinta Laura Pamerkan Potret Lawas Bareng Jisoo Dan Rose BLACKPINK, Nyatakan Ingin Ketemu Lagi

Kisah Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu, Tegar Meski Diisukan cerai-Topik Pagi

Twitter

Cinta Laura mendadak memamerkan kembali potretnya bersama dua orang personel girl grup K-Pop BLACK PINK. Foto lawas yang diambil dua tahun lalu tersebut dipamerkan melalui akun Twitter miliknya.

Dalam tweet-nya, Cinta mengungkap kalau dirinya kangen dengan Jisoo dan Rose yang ditemuinya seperti dalam foto tersebut. Namun, Cinta awalnya tak berniat memamerkan potret itu sampai ia menemukannya di galeri ponsel.

4. Jungkook BTS Pernah Terciduk Ingin Jual Jin 'Kakak' Sendiri

Kisah Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu, Tegar Meski Diisukan cerai-Topik Pagi

YouTube

Selama FESTA 2017, para member BTS (Bangtan Boys) mengisi halaman dengan hal-hal menyenangkan yang disukai ARMY. Di salah satu halaman, tertulis, "Jangan saling menjual."

Jin yang terkenal dengan julukan "Worldwide Handsome" adalah harta nasional yang tak ternilai. Namun itu tidak menghentikan Jungkook untuk mencoba "menjual" member yang sudah seperti kakaknya sendiri itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait