Kim Seon Ho Belum Jawab, Moon Ga Young Ikut Diincar Bintangi 'Link'
TV

Jika Moon Ga Young dan Kim Seon Ho setuju membintangi 'Link', ini akan jadi reuni keduanya menjadi pasangan drama. Sebelumnya mereka membintangi 'Welcome to Waikiki 2'.

WowKeren - Moon Ga Young saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "True Beauty". Namun pada Senin (18/1), media setempat mengabarkan jika aktris kelahiran tahun 1996 itu sudah diincar membintangi proyek drama baru.

Sports Chosun melaporkan bahwa menurut orang dari dalam industri, Moon Ga Young telah memutuskan untuk tampil dalam drama terbaru tvN "Link" (judul terjemahan masih bisa diubah) untuk proyek berikutnya.

Agensi Moon Ga Young, KeyEast Entertainment langsung menanggapi laporan ini dengan mengatakan, "Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di 'Link'."

"Link" merupakan drama campuran dari fantasi, romansa, dan misteri. Drama ini mengisahkan tentang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu.


"Link" akan mengikuti kisah yang terungkap saat pria itu secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya. Jika setuju, Moon Ga Young akan memerankan karakter Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya.

Setelah bertemu Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, dia mengetahui bahwa dia telah berbagi semua emosinya sampai sekarang tanpa sepengetahuan atau izinnya. Keduanya terkait oleh takdir yang telah tidak sadar sepenuhnya oleh Noh Da Hyun.

Peran Eun Gye Hoon sebelumnya ditawarkan kepada Kim Seon Ho yang hingga kini masih belum memberikan jawaban. Eun Gye Hoon mendirikan restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Yang menarik jika Moon Ga Young dan Kim Seon Ho sama-sama setuju membintangi "Link", ini akan jadi reuni keduanya menjadi pasangan drama. Sebelumnya mereka pernah beradu chemstry apik saat membintangi "Welcome to Waikiki 2".

Sementara itu, "Link" akan digarap oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun 2015 "I Remember You". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait