Moon Ga Young Hadapi Pasang Surut Masa Muda di 'Link', Transformasi Dipuji Sempurna
Instagram/m_kayoung
TV

'Link' adalah drama roman tentang seorang pria (Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh wanita (Moon Ga Young) yang tidak dikenalnya.

WowKeren - "Link" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini sudah mulai gencar berpromosi. Pada Rabu (4/5), "Link" merilis foto adegan milik Moon Ga Young yang menjadi pemeran utama wanita.

"Link" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria (Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh wanita (Moon Ga Young) yang tidak dikenalnya ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Moon Ga Young berperan sebagai karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa, Noh Da Hyun. Dia memproklamirkan diri sebagai sosok yang tidak beruntung dengan pria, dan berjuang dengan peristiwa malang dalam hidupnya.

Potongan foto "Link" yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Moon Ga Young menjadi Noh Da Hyun. Aktris kelahiran tahun 1996 itu terlihat elegan dan anggun, dan dia menarik perhatian penggemar dengan senyum cerahnya.


Moon Ga Young Hadapi Pasang Surut Masa Muda di \'Link\', Transformasi Dipuji Sempurna

Source: Naver

Noh Da Hyun adalah orang baik yang tidak pernah menyakiti orang lain, dan dia selalu menghadapi kesulitan dengan ekspresi cerah karena dia percaya bahwa seseorang menerima berkah ketika mereka tersenyum.

Namun dalam satu foto, Noh Da Hyun memancarkan suasana yang sangat berbeda dengan ekspresi sedih dan tangan di sakunya, mengisyaratkan bahwa masa muda tidaklah mudah. Potret ini tentunya membuat penonton penasaran tentang bagaimana kisah hidupnya.

Di sisi lain menurut Moon Ga Young, "Link" menghadirkan pengalaman yang menarik. "Aku baru saja menyelesaikan adegan emosional yang penting. Aku kedinginan dan merasa kesemutan di tangan dan kakiku. Pikiran yang melintas di kepalaku bukanlah, 'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik' atau 'Kamu tidak melakukan pekerjaan dengan baik' Aku berpikir, 'Aku memberikan segalanya'," ujar Moon Ga Young.

Sementara itu, "Link" dijadwalkan tayang mulai 6 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru