Diajak Duet Hingga Ketemu Aurel-Azriel, Begini Cerita Ashanty Saat Dimodusi Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ngobrol di channel YouTube Titi dan Tian, Ashanty mengaku tidak pernah membayangkan akan berpacaran bahkan menikah dengan seorang Anang Hermansyah, penyanyi sekaligus musisi.

WowKeren - Menyandang gelar sarjana sosial dari salah satu universitas swasta di Jakarta Selatan membuat Ashanty sempat terbesit untuk berhenti menyanyi dan ingin bekerja di Departemen Luar Negeri (Deplu). Istri dari Anang Hermansyah ini memang sempat menempuh pendidikan di Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Paramadina.

Ashanty yang merupakan anak dari seorang staff ahli UNICEF memang tidak direstui sang ayah untuk berkarier di dunia entertainment. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini diketahui sempat merilis lagu dengan Sony Music, namun kemudian terbesit untuk berhenti menyanyi dan bekerja di Deplu. Disinilah kemudian cerita pertemuan dengan seorang Anang Hermansyah dimulai.

"Kayaknya kok 'udah ah aku mau berhenti nyanyi', nah waktu itu aku ingin masuk Deplu," ungkap perempuan 36 tahun tersebut. "Udah mau masuk Deplu, ketemulah sama mas Anang."

Bukan mengajak duet, Anang justru memberi tahu Ashanty soal lagu barunya. Selepas obrolan pertama itu, keduanya sempat lost contact cukup lama. Namun tiba-tiba Anang menghubunginya dan menilai lagu tersebut cocok bila dibawakan oleh keduanya.

"Dia ngasih lagu, pas aku dengerin kok enggak ada kabar (lagi)," cerita Ashanty di depan Titi Kamal. "Tiba-tiba waktu masih jaman BB, dia 'kayaknya enak ya lagunya kalau kita duetin'."


Saat mendapat tawaran duet tersebut, Ashanty mengaku masih biasa saja. Baru pada saat proses rekaman yang memakan waktu hingga dua bulan, tumbuh rasa kagum di hati Ashanty terhadap sosok Anang.

Ashanty menilai Anang adalah seorang musisi yang pintar. Tak hanya musik, menurutnya, Anang juga pintar dalam segala hal. Kepintaran Anang ini yang lantas membuat benih cinta di hati Ashanty mulai tumbuh.

"Dua bulan ketemu hampir setiap hari kan jadi ngobrolin dari A-Z, politiklah apalah," ujar Ashanty. "Oh ini orang kok pinter."

Cinta Ashanty kian tumbuh saat melihat Aurel dan Azriel Hermansyah. Kesan kedua anak Anang yang seolah meminta Ashanty untuk menjadi bundanya membuatnya kian luluh.

"Anak-anak itu udah kayak 'oh bunda harus jadi bundaku'. Mereka itu sampai will do anything untuk aku bisa bertahan lho," pungkas Ashanty. "Dulu aku pernah berantem sama mas Anang, aku kayak 'udah deh kita enggak cocok' 'kita pisah aja, enggak bisa nih kita untuk nikah'. Nah Aurel Azriel itu naik taksi dari ruko ke tempat aku dan merengek 'jangan tinggalin pipi'."

Ashanty yang belum percaya dengan sikap kedua anak Anang itu sempat berpikiran negatif terhadap mereka. Ia yang sempat ingin mengakhiri hubungannya dengan Anang langsung berubah pikiran berkat sikap manis Aurel dan Azriel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait