Keberatan Bila 'Ikatan Cinta' Sampai Ribuan Episode, Arya Saloka Akui Siap Mundur
Instagram/arya.saloka
TV

Arya Saloka ternyata mengaku keberatan bila sinetron 'Ikatan Cinta' tayang sampai ribuan episode. Bahkan bila benar itu terjadi, ia siap untuk keluar dari sinetron tersebut.

WowKeren - Nama Arya Saloka belakangan ini sedang naik daun berkat perannya di sinetron "Ikatan Cinta" RCTI sebagai Aldebaran. Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Bahkan kini sinetron tersebut sudah menayangkan lebih dari 100 episode dan masih menduduki peringkat atas di tangga rating. Namun siapa sangka kalau ternyata Arya akan berniat untuk hengkang dari sinetron tersebut.

Hal ini diungkapkan Arya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha. "Berarti ini sinetron keberapa nih kak?" tanya Gritte. "Gue lupa, yang pasti gue enggak banyak (main sinetron) sih," jawab Arya.

Pada kesempatan tersebut, Arya mengakui kalau "Ikatan Cinta" merupakan sinetron terpanjang yang pernah ia bintangi. "Tapi ini sinetron yang, gue enggak pernah lebih dari, paling panjang gue 'Get Married' waktu itu, 65 (episode)," kata Arya.


Hingga kemudian Gritte menanyakan bagaimana jadinya bila nanti "Ikatan Cinta" akan memiliki episode panjang hingga ribuan. Tak disangka, Arya justru berharap agar sinetronnya tak sepanjang itu. Bahkan suami Putri Anne ini mengaku siap hengkang dari "Ikatan Cinta" bila benar episodenya akan sampai ribuan.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin enggak?" tanya Gritte. "Kalau gue enggak mau mengamini. Karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," tegas Arya.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Arya berpikir demikian. Arya merasa bila episodenya terlalu panjang maka cerita yang ditampilkan pun semakin tidak karuan. Mendengar alasan tersebut, Gritte sampai mengatakan kalau Arya adalah orang yang idealis.

"Kalau bisa, sebelum ngaco, selesain. Kalau mau bikin season 2 silahkan, kita bangun cerita yang bagus. Mau cuma 100, 200 nanti berhentinya gitu kan. Kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, ini udah ngaco gua angkat tangan. Kalo mau diselesaiin, kita buat season 2, kita atur lagi. Ya namanya striping tau kan," tandas Arya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait