Nyai Kidul Miris Mbak You Terancam Dipolisikan, Foto Wajah Cantik Bermukena Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Nyai Kidul mengikuti jejak Mbah Mijan yang memberikan dukungan bagi Mbak You. Menurut Nyai Kidul, masyarakat tak seharusnya menyalahkan peramal jika terawangannya terbukti di kemudian hari.

WowKeren - Mbak You jadi sorotan terkait ramalan pergantian presiden yang malah memicu isu Jokowi bakal lengser di 2021. Peramal asal Salatiga itu sempat dihujat hingga terancam dipolisikan.

Menanggapi masalah tersebut, Mbah Mijan sebagai sesama peramal ikut buka suara. Mbah Mijan ikut prihatin dengan tudingan yang menimpa Mbak You.

"Percakapan A : Indonesia dalam bahaya Bro! B : Kata siapa? A : Kata peramal Bro! B : #$&¦|^{>{¡||{¿~™€¥]," kata Mbah Mijan. "Ramalan bisa dipenjara hanya di Indonesia! Saya sudah wanti-wanti sejak lama tentang vision yang bisa melanggar hukum, terutama saat UU ITE disahkan.Adapun rencana salah satu Peramal akan dipolisikan terkait ramalannya, saya nilai tindakan itu berlebihan, bicarakanlah dulu."

Twitter

Reaksi Mbah Mijan Soal Mbak You Terancam Dipolisikan

Namun bukan cuma Mbah Mijan, peramal titisan Nyai Kidul juga ikut buka suara. Menurut Nyai Kidul, pro kontra terkait ramalan adalah hal yang terjadi.


"Pro dan kontra soal ramalan sudah biasa,tp alangkah baik nya kalo kita tidak menghakimi,menghujat & menyalhkan,karna sejati nya manusia itu tmpat nya salah & dosa,tdk ada manusia yg tdk punya dosa,,ramalan/prediksi itu hanya ada 2,prediksi baik &buruk,ketika ada ramalan buruk terjadi itu bukan salah si peramal tp itu takdir yg kebetulan ada sebagian org yg bs melihat hal itu,bijak lah dlm menilai sesuatu,kalo kita malah menghujat orang yg kita anggap salah,lalu apa beda nya kita dgn org itu ?mengata2i orang lain dgn bahasa yg menyakitkan pdhl org itu gak ada salah & bikin rugi diri kita,sesuci itu kah diri kita sampe berani menghakimi orang lain ?? Tdk takutkah diri kita akan bertambah nya dosa karna menghujat orang lain," kata Nyai Kidul.

"Yuk kita belajar hidup amaluna amalukum,,krn dosa dan pahala tdk akan tertukar 1 dgn yg lain nya,,Percaya ataw tdk dgn ramalan kita kembalikan lagi ke masing2 orang,,Saling menghargai profesi org lain dan tdk saling menghakimi itu lebih baik dr pada merasa diri paling benar,mendingan kita sama2 intropeksi diri Maaf jika ada kata2 sy yg kurang berkenan dihati pembaca,sy hanya manusia biasa yg sama2 punya byk dosa,maka krn itu sy tdk mau menghujat orang lain utk nambah2in dosa saya,,, semoga kalian semua sllu dlm lindungan yg maha kuasa Terima kasih 🙏🙏," ujar Nyai Kidul.

Nyai Kidul

Netter Puji Wajah Nyai Kidul

Postingan Nyai Kidul ini menuai sorotan dari netizen. Alih-alih membahas soal pernyataan Nyai Kidul, netter malah salah fokus membahas wajah cantik peramal kondak tersebut.

"Yang baru tau wajahnya nyai angkat tangan kita satu server... Baru tau klo nyai cantik dan baru tau trnyata masih muda gua kira dh tua...," kata netter. "Biasanya selalu awet muda klo yg dikasih kelebihan sama Allah," kata netter.

Tak disangka, Nyai Kidul sempat memberikan tanggapan. "Saya sudah tua, usia saya diatas 40 tahun," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait