Sempat Nyindir Lewat InstaStory, Young Lex Ungkap Hubungannya dengan Anya Geraldine Sekarang
Instagram
Selebriti

Young Lex dan Anya Geraldine diketahui bernaung di manajemen yang sama. Namun baru-baru ini, Lex terlihat kesal dengan sikap Anya yang dinilainya sombong karena makin terkenal.

WowKeren - Young Lex dan Anya Geraldine sempat bikin heboh lantaran diduga tengah berseteru. Dugaan tersebut berawal dari postingan InstaStory Lex yang terang-terangan menandai akun Instagram Anya. Ia bahkan memanggil Anya dengan nama aslinya.

"Yang terhormat Mba Nur Amalina Hayati, Bisa bales chat dan angkat telepon saya? Kok susah banget di hubungi?" tulis Young Lex. "Lagi naik naik daun banget ya? Sampe lupa sama semua? @anyageraldine."

Young Lex Ungkap Hubungannya dengan Anya Geraldine Sekarang

YouTube The Hermansyah A6

Lex lantas angkat bicara mengenai permasalahannya dengan Anya saat hadir di vlog milik keluarga Anang Hermansyah. Kepada Ashanty dan Aurel Hermansyah, mantan rekan duet Awkarin ini mengaku sudah menyelesaikan masalahnya dengan Anya. Mereka bahkan sudah bertemu.

"Ya namanya juga hubungan pasti ada masalah kan. Cuma udah selesai kok. Miskom aja," ujar Lex. "Udah selesai. Udah ketemu, aman."


Lex dan Anya diketahui berada di bawah naungan manajemen yang sama. Menurut Lex, masalahnya dengan Anya sangat wajar mengingat mereka sudah saling mengenal sejak 2017.

"Masih (di manajemen). Masalahnya ya bukan itu. Masalah sama Anya itu masalah panjang lah," bebernya. "Namanya temenan udah lama gitu ya, pasti ada lah (masalah). Dari 2017 kan kita udah kenal."

Pria berusia 28 tahun tersebut mengakui apabila kesibukan Anya merupakan salah satu penyebab pertengkaran mereka. "Iya ngerasa kayak 'Kok sibuk banget sih, dulu padahal tiap hari berdua mulu kemana-mana rame-rame'," tutur Lex yang hadir bersama sang istri, Eriska Nakesya.

Saat bertemu, Lex menyebut Anya sempat protes karena masalah mereka terekspos ke media. Bahkan karena itu, Nikita Mirzani diduga juga sempat ikut menyindir Anya. Kendati demikian, hubungan Lex dan Anya kini telah membaik.

"Ya udah minta maaf, ketemu, ngobrol. Enggak ditanggepin yang gimana banget. Ya selesai," tutup Young Lex. "Cuman kan kesel 'Emangnya harus sampe di-update' ya gitulah. 'Abisnya lu enggak bales-bales sih' gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru