Rohimah Murka Bongkar Kedok Kebohongan Kiwil, Chat Mesra Venti 'Istri Baru' Terkuak
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah sempat menegur Venti dan Kiwil yang dinilai membohongi dirinya. Ia juga sempat membaca chat Venti pada Kiwil yang justru menguak bukti keduanya memang telah menaikah.

WowKeren - Rohimah agaknya sudah tak tahan dengan sikap sang suami, Kiwil. Disaat sedang proses cerai, Rohimah membongkar kebohongan Kiwil lainnya.

Rohimah rupanya sempat bertemu dengan sosok wanita yang sempat dikabarkan poligami dengan Kiwil. Wanita bernama Venti Figianti itu awalnya menyangkal jika ia dan Kiwil telah menikah.

"Saya beberapa waktu lalu bertemu dengan Venti di Bandung. Saya klarifikasi tentang pernikahan dengan Kiwil. Baik suami maupun Venti serta saksi-saksi bilang tidak ada pernikahan," seru Rohimah. "Saya selesaikan masalah dengan Eva Belisima agar tidak melebar. Saya WA Venti, jangan karena saya fokus ke kasus Eva, dia pikir saya melupakan masalah pernikahan dia dengan Kiwil. Saya katakan masalah belum selesai, saya butuh kejujuran Venti dan suami."

Namun Rohimah jadi murka karena ternyata pernikahan Kiwil dan Venti memang terjadi. Ia sempat membongkar chat WA Venti dan Kiwil.


"Hati saya mengatakan kalian (Venti dan Kiwil) membohongi saya, saya bilang ke Venti oke saya bisa percaya kamu tapi sewaktu-waktu nanti kalau Allah membuktikan itu sama saya, jangan salahkan saya kalau saya buka statement," seru Rohimah. "Kata dia iya silakan saja karena memang tidak ada pernikahan, ngomongnya tetap tidak ada pernikahan. Ternyata isi WA Venti lain, masih manggil Papah Mamah (kepada Kiwil), anaknya pun manggil Kiwil Papah."

Rohimah juga mengungkap kalau Venti malah membocorkan kalau Kiwil seolah berusaha menyembunyikan status poligaminya itu. Venti bahkan berniat membeberkan ke publik soal Kiwil.

"Venti bilang tanyakan ke abang Kiwil, dia sudah capek dengan situasi ini, kasihan anak dan keluarganya," seru Rohimah. "Kalau suami saya nggak terbuka, dia yang akan bicara. Mana itu katanya tidak menikah."

Sebelumnya, Rohimah sempat bertemu dengan Eva Belisima untuk membahas status pernikahan dengan Kiwil. Tak tega Rohimah tersakiti, Eva memilih mundur dan cerai dari Kiwil.

"Bunda Rohimah bilang, 'Kalau kamu sama Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya akan pertimbangkan lagi (gugatan cerai)'," seru Eva. "Setelah kami bertemu, saya memutuskan untuk mundur dari pernikahan ini. Karena Mbak Rohimah tidak mau dipoligami lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait