Adu Akting Bareng Arya Saloka di 'Ikatan Cinta', Ikbal Fauzi Ungkap Adegan Sulit
Instagram/ikbalfauzi_
TV

Ikbal Fauzi, salah satu aktor di sinetron 'Ikatan Cinta' mengungkapkan adegan yang menurutnya cukup sulit, meskipun pada dasarnya tidak ada yang ekstrem mengingat sinetron ini bergenre drama.

WowKeren - Lawan main Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta", Ikbal Fauzi, membeberkan pengalamannya saat syuting. Dalam "Ikatan Cinta", Ikbal berperan sebagai Randy.

Randy sendiri merupakan asisten kepercayaan Aldebaran (Arya Saloka). Dalam Podcast Chat Plus yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Ikbal berbicara mengenai adegan-adegan yang diperankannya.

Pada dasarnya menurut Ikbal, selama ini tidak ada adegan ekstrem yang benar-benar menyulitkan dirinya. Hal ini mengingat "Ikatan Cinta" adalah sinetron bergenre drama.

"Semuanya tuh ga ada yang sulit yah," kata Ikbal. "Maksudnya untuk adegan-adegan yang ekstrem nggak ada yah, karena di sini memang drama, mungkin ada sebagian."


Meski demikian, ada adegan tertentu yang menurutnya cukup berat. Bagi penggemar "Ikatan Cinta" yang sudah menyaksikan episode awal-awal, mungkin masih ingat ketika terjadi adegan dimana baliho jatuh ke bawah. Menurut Ikbal adegan semacam inilah yang bisa dibilang sulit.

"Adegan-adegan mungkin yang beratnya itu pas jatuh, ada waktu di episode pertama atau kedua ada adegan baliho jatuh ke bawah," ujar Ikbal menjelaskan. "Dan hampir kena Aldebaran dan Andin ternyata diselametin oleh Andin. Kalo gue sendiri sejauh ini belum ada adegan-adegan yang sangat ekstrem sih di 'Ikatan Cinta'."

Ikbal juga menjawab pertanyaan penggemar terkait karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka serta Andin yang dimainkan Amanda Manopo. Ikbal mengiyakan kalau peran Aldebaran-Andin bisa membuat pemirsa terbawa perasaan dan kerap dibicarakan di media sosial.

"Wah bisa banget kayaknya yah," tutur Ikbal melanjutkan. "Karena gua lihat dari sosmed gua juga emang banyak banget yang komen-komen tentang mereka."

Pada umumnya para pengguna media sosial ramai membahas bagaimana romantisme Aldebaran dan Andin. Menurut Ikbal, peran keduanya juga sangat mendukung. "Ya ditambah dengan mungkin penuh scene yang jago banget, jadi ketika mereka yang peranin pas banget, semuanya keren," imbuh Ikbal.

(wk/zodi)

You can share this post!