Baim Wong Pamer Momen Kiano Lagi Wirid Pakai Baju Arab, Gemas Banget Sampai Dipanggil Syekh!
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan foto menggemaskan putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong dalam postingan Instagram. Penampilan saleh Kiano ini langsung banjir doa dari netizen.

WowKeren - Sosok Kiano Tiger Wong, putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven tak pernah gagal menyedot perhatian netizen. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (17/1), Baim membagikan foto Kiano yang berbeda dari biasanya.

Bayi satu tahun itu tampak mengenakan gamis panjang lengkap dengan penutup kepala ala pria Arab. Tak ketinggalan, Kiano juga memegang sebuah tasbih warna putih.

Menariknya, Baim menyebut putra kecilnya itu sedang wirid. "Masyaallah Tabarakallah..Kiano Lagi wirid .." tulisnya di bagian caption.


Sontak postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mengungkap rasa gemas, netizen mendoakan kelak Kiano menjadi anak yang saleh.

Bahkan ada juga yang memanggil Kiano sebagai syekh. Mereka juga berharap Kiano bisa meneruskan jejak Syekh Ali Jaber yang meninggal dunia pada Kamis (14/1) lalu.

Baim Wong

Instagram

"Cipok juga nih," tulis Vega Darwanti. "Syekh kiano al baimwongi," sambung Syakir Daulay. "Ya ampunnnn sheik kiano lucuuu amet sih," seru akun @renny***. "Syekh Kianooo. Insya Allah jadi penerus Syekh Ali Jaber Aamiin Yaa Rabb," tambah akun @dai***.

"Mirip syekh Ali Jaber waktu kecil... Smoga kiano bisa menjadi sperti (alm) syekh Ali Jaber yaa," komentar akun @pad***. "Masya allah kiano...Mundah"an Kiano bisa jadi syekh kayak almarhum Syekh Ali Jaberr...Aminn Ya Rabb," tambah akun @aminah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru