YG Rilis 'Countdown' Misterius, TREASURE Dicurigai Bakal Segera Debut Jepang
Musik

TREASURE membuat postingan di Twitter dengan link yang mengarah ke halaman web dengan hitungan mundur. Ada tiga hitungan mundur berbeda dalam foto teaser. Hitungan mundur pertama menjadi yang terpendek.

WowKeren - Penggemar TREASURE baru-baru ini mengantisipasi sesuatu yang cukup spesial. Grup itu dicurigai akan segera melakukan debutnya di Jepang. Bukan tanpa alasan, kecurigaan ini bermula ketika agensi merilis teaser hitung mundur misterius yang tersebar di komunitas online.

TREASURE membuat postingan di Twitter dengan link yang mengarah ke halaman web dengan hitungan mundur. Ada tiga hitungan mundur berbeda dalam foto teaser. Hitungan mundur pertama menjadi yang terpendek.

Segera setelah foto teaser dirilis di web, penggemar mulai men-tweet spekulasi mereka tentang itu. Banyak penggemar mengantisipasi ini menjadi hitungan mundur untuk TREASURE untuk melakukan debut mereka di Jepang karena banyak grup K-pop terkenal melakukan debutnya di Korea, diikuti dengan debut mereka di Jepang.

YG Rilis \'Countdown\' Misterius, TREASURE Dicurigai Bakal Segera Debut Jepang

Allkpop


Selain itu, link menuju hitungan mundur misterius itu juga dirilis melalui akun Twitter Jepang milik TREASURE. Hal ini membuat banyak fans berspekulasi jika boy grup beranggotakan 12 orang itu akan merilis sesuatu yang berhubunga dengan promosi mereka di Jepang. Namun hingga kini, pihak agensi masih belum memberikan konfirmasinya

TREASURE sendiri baru-baru ini merilis album lengkap pertama mereka "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" pada 11 Januari. Bersama dengan rilisnya full album pertama mereka, pihak agensi juga turut merilis video musik untuk lagu utamanya yang berjudul "MY TREASURE".

"MY TREASURE" adalah lagu yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H.Kenneth, dan pollock, sedangkan liriknya ditulis oleh BIGTONE, Min Yeon Jae, dan anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021.

Selain “MY TREASURE”, penggemar juga akan menemukan 11 lagu lain dalam album tersebut. Secara total, TREASURE akan mempersembahkan 10 lagu dan 2 lagu spesial. Dalam daftar lagu, mereka tidak hanya menawarkan lagu baru "My Treasure", tetapi juga lagu B-side baru "Be With Me" dan "Slowmotion", yang dibuat bersama Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

Daftar lagu juga menampilkan semua lagu yang telah mereka rilis sebelumnya dalam mini album, serta lagu sinyal “YG Treasure Box” yang bertajuk "Going Crazy". Selain itu, ada juga 2 lagu special yang hanya terdapat dalam album dan tak dirilis secara resmi. Penggemar yang membeli salinan fisik album juga akan menerima versi piano "I Love You" dan versi rock "MMM".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru