Ngidamnya Kezia Karamoy Buat Disapa Arya Saloka Akhirnya Terwujud
Instagram/itskeziakaramoy/arya.salo
Selebriti

Keinginan Kezia Karamoy di kehamilan ketiganya kali ini adalah ngidam disapa Arya Saloka. Dan tak disangka, kini keinginannya tersebut akhirnya bisa terwujud.

WowKeren - Kezia Karamoy kini diketahui tengah hamil anak ketiga. Namun menariknya, Kezia justru punya ngidam yang unik pada kehamilannya kali ini. Tak tanggung-tanggung, ia rupanya ingin disapa oleh pemeran utama pria di sinetron "Ikatan Cinta" yaitu Arya Saloka.

Seperti diketahui, belakangan ini sinetron yang tayang di RCTI tersebut sedang menjadi primadona penonton. Tak heran bila kemudian para pemeran utamanya jadi banyak penggemar lantaran aktingnya yang sukses membius para penonton.

Dan entah bagaimana caranya, Arya Saloka akhirnya mengirimkan video sapaannya untuk Kezia. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan akun fanbase Arya di Instagram.

"Halo Kezia, apa kabar? Sehat-sehat selalu ya," ucap suami Putri Anne ini. Tak hanya itu, Arya Saloka rupanya juga mengirimkan video lain untuk Kezia. Bedanya dalam video terbaru, Arya Saloka tampil dengan karakternya sebagai Aldebaran di "Ikatan Cinta".


"Halo Kezia, salam kenal ya. Sehat-sehat selalu, kamu dan kandungan kamu ya," ucap Arya Saloka dengan ekspresi dingin dan serius. Tak ayal, Kezia pun tak bisa menutupi perasaan girangnya dan langsung membagikan video tersebut di Instagram Story miliknya.

Ngidamnya Kezia Karamoy Buat Disapa Arya Saloka Akhirnya Terwujud

Instagram Story

"Omaigattt mas al ampunnn hehehe," tulis Kezia dengan menambahkan emoji tanda hati. Sementara itu, video tersebut rupanya juga mendapatkan beragam respon dari penggemar Arya di kolom komentar.

"Kmaren versi Arya, bayinya ngileran minta versi aldebaran," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tersenyum. "Senengnya liat mas arya sehat sllu ya," timpal netter lainnya. "Suka banget ma mas al.....sehat trs yah mas al...ma keluarga," sahut netter yang lain.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya di feed Instagram, Kezia mengaku sudah tak sabar untuk menyambut kelahiran anak ketiganya itu. "Cant wait to see youuu soon my baby girl," tulis Kezia mengiringi foto postingannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts