Aktor Favorit Webtoonist 'True Beauty' Bukan Cha Eunwoo atau Hwang In Yeop, Siapa?
Selebriti

Penulis webtoon 'True Beauty' baru-baru ini menjawab pertanyaan penggemar Korea dan luar negeri. Salah satu pertanyaan tentang siapa grup musik dan aktor favoritnya.

WowKeren - Penulis webtoon "True Beauty" baru-baru ini menjawab pertanyaan penggemar Korea dan luar negeri untuk saluran YouTube WEBTOON. Salah satu pertanyaan yang diajukan penggemar adalah siapa grup musik dan aktor favoritnya.

Seperti diketahui webtoon "True Beauty" populer di seluruh dunia dan menerima sorotan lebih setelah versi dramanya ditayangkan. Drama ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop.

Penulis webtoon "True Beauty" tidak lain adalah Yaongyi. Dalam sesi tanya jawab, seorang penggemar dari Indonesia bertanya kepadanya, "Apakah ada penyanyi, grup idola, atau selebriti yang kamu sukai?"


Yaongyi menjawab bahwa SF9 adalah grup favoritnya. Ia adalah penggemar terkenal yang sering mempromosikan grup besutan FNC Entertainment itu di Instagram. Yaongyi juga membeli album dan pergi ke fansign.

Member favoritnya dulu adalah Jaeyoon seperti yang ia katakan di siaran langsung Instagram pada 2019. Namun member favoritnya sekarang adalah Zuho setelah melihatnya langsung di fansign.

Sebagai penggemar SF9, Yaongyi mungkin senang bahwa dalam drama "True Beauty", Chani berperan sebagai Seyeon. Ia juga merilis OST solo "Starlight" untuk drama tersebut.

Namun aktor favorit Yaongyi ternyata bukan Cha Eunwoo atau Hwang In Yeop yang merupakan dua pemeran utama pria dalam drama "True Beauty". Ia menjawab bahwa Jo Jung Suk adalah aktor favoritnya. Jo Jung Suk telah berakting dalam drama seperti "Oh My Ghost" dan "Hospital Playlist".

Sementara itu, "True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait