Pekerjaan Go Min Si 'Sweet Home' Sebelum Jadi Aktris Tak Terduga
Selebriti

Go Min Si mendapatkan perhatian karena peran utamanya sebagai Lee Eun Yoo di 'Sweet Home'. Ia berbicara tentang pekerjaannya sebelum menjadi aktris yang tidak terduga.

WowKeren - Aktris Go Min Si mendapatkan perhatian karena peran utamanya sebagai Lee Eun Yoo di serial Netflix "Sweet Home". Baru-baru ini ia berbicara tentang pekerjaannya sebelum menjadi aktris yang cukup tidak terduga.

Lee Eun Yoo yang diperankan Go Min Si adalah adik Lee Eun Hyeok sekaligus balerina yang mengalami cedera. Aktris kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ia harus belajar balet juga dalam kehidupan nyata, untuk melakukan perannya dengan baik.

Go Min Si kemudian mengungkapkan bahwa ia berusaha keras untuk mempelajari seni dengan baik karena karakternya yang sangat berbakat dalam menari. Itu adalah usaha yang tidak mudah.

Go Min Si berbagi bahwa bahkan setelah syuting selesai, ia masih terus mengambil kelas balet yang rupanya tumbuh dalam dirinya secara pribadi. Ia sekarang melakukannya sebagai hobi dan bentuk olahraga.


Pekerjaan Go Min Si \'Sweet Home\' Sebelum Jadi Aktris Tak Terduga

Source: YouTube/Netflix

Namun yang mengejutkan pemirsa dan sesama pemain "Sweet Home" adalah pekerjaannya sebelum debut sebagai aktris. Go Min Si mengungkapkan bahwa ia tidak masuk universitas ketika masih muda dan mencoba mencari pekerjaan setelah lulus SMA.

Pekerjaan pertamanya ketika memasuki dunia kerja adalah perencana pernikahan atau wedding organizer. Ia adalah seorang perencana pernikahan sebelum debut, tapi memutuskan untuk terus mengejar cita-citanya menjadi seorang aktris.

Sementara itu, "Sweet Home" menceritakan Cha Hyun Su (Song Kang), siswa SMA pendiam yang suka mengurung diri. Ia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu dan adik perempuannya yang tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun Su kemudian pindah ke sebuah apartemen kecil.

Fenomena misterius manusia yang berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penghuni gedung apartemen Cha Hyun Su, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), bertarung melawan monster-monster ini dan mencoba untuk bertahan hidup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts