Istri Isa Bajaj Trauma, Ngaku Ingin Ketemu Lagi Dengan Pelaku Pelecehan Untuk Lakukan Ini
Instagram/anyumutiara
Selebriti

Istri Isa Bajaj, Ayu Mutiara, mengaku trauma dengan insiden pelecehan seksual yang ia alami. Meski begitu, Ayu Mutiara ternyata ingin kembali bertemu dengan sang pelaku.

WowKeren - Ayu Mutiara, istri dari komedian Isa Bajaj, baru saja mengalami pelecehan seksual yang masuk dalam kategori tindakan ekshibisionisme. Isa pun kini sudah menyerahkan masalah tersebut ke pada pihak kepolisian. Meski begitu, Isa tak memungkiri adanya dampak psikologis yang dialami sang istri.

Ayu Mutiara pun juga mengaku sedikit mengalami trauma setelah peristiwa itu. Tapi untungnya hal itu tidak berpengaruh besar untuk kondisi psikisnya. Ayu justru kesal dan ingin bertemu dengan pelaku secara langsung.

"Trauma sih ya sedikit. Cuma untuk jalan kaki lagi tetap. Malah pengin ketemu sama orang seperti itu," kata Rahayu Mutiara, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Rabu (20/1).

Ayu rupanya ingin melakukan hal yang tidak bisa dilakukannya kala itu. "Kalau kemarin responsnya diam aja karena shock. Mungkin kalau ketemu lagi sudah bisa berbuat sesuatu," ungkap Ayu.


Senada dengan sang istri, Isa juga penasaran dengan pelaku. Tak terima istrinya mendapatkan perlakuan seperti itu, Isa Bajaj ingin memberi pelaku balasan.

"Nggak usah diomongin lah, kita pamer balik, haha. Nggak lah, kami bukan tipe yang pamer ya. Saya nggak akan pamer balik. Beri (pukul) lah paling dikit," tutur Isa.

Seperti diketahui, istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara baru saja mengalami pelecehan seksual dari seorang lelaki di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Murka dengan aksi ini, komedian 39 tahun ini ungkap sosok pelaku.

Isa Bajaj memperlihatkan foto laki-laki mengenakan kaos biru sambil mengendarai motor. Wajahnya tertutup masker dan ia mengenakan topi biru. "Teman-teman, ini pelaku eksibisionis (keinginan memperlihatkan alat kelamin) terhadap istri saya," pungkas Isa Bajaj di Instagram pada Minggu (17/1).

Isa yang geram pun berjanji akan mencari pelaku dan mengusut masalah tersebut. Hal itu dibuktikan dengan laporan Isa Bajaj kepada Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur terhitung sejak Selasa (19/1/2021) siang kemarin.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts